banner babe

Indonesia Open 2019: Ahsan/Hendra Amankan Tiket Perempat Final

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 18 Jul 2019, 17:44 WIB
Indonesia Open 2019: Ahsan/Hendra Amankan Tiket Perempat Final

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Pasangan ganda putra Indonesia peringkat empat dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sukses melanjutkan langkahnya ke babak delapan besar turnamen Indonesia Open 2019 World Tour Super 1000 dengan mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Tak seperti saat mengalahkan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, yang berlangsung ketat, unggulan Ahsan/Hendra sukses menjalani pertarungan yang cukup mudah kala mengalahkan Mark/Marvin dua game langsung 21-16 dan 21-17, dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada Kamis (18/7) sore WIB.

Game pertama berjalan cukup mudah bagi Ahsan/Hendra. Beberapa kali ancaman yang dilakukan pasangan Jerman mampu dipatahkan dengan baik oleh Ahsan/Hendra untuk kemudian berbalik menyerang hingga sukses menyudahi game pertama dengan skor yang cukup nyaman.

Tak mau tertekan lebih dulu, Ahsan/Hendra langsung melesat di game pertama hingga memimpin interval dengan 11-7. Meskipun selepas jeda Mark/Marvin berusaha untuk mendekat, namun Ahsan/Hendra kembali menjauh hingga menutup kembali game kedua, sekaligus mengklaim tiket perempat final Indonesia Open 2019.

"Hari ini saya merasa bermain lebih enak dari kemarin. Tadi tidak mudah juga menghadapi lawan karena sebelumnya pernah ketemu dan ramai," ujar Hendra usai laga.

"Pastinya kami mengucap syukur alhamdulillah bisa ke babak delapan besar. Pertandingan tadi ketat dan nggak mudah buat kami. Tapi kami mencoba untuk fokus," sebut Ahsan.

Di babak delapan besar (19/7), Ahsan/Hendra akan berjumpa dengan juara Asia 2019 asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Ini merupakan ulangan laga final turnamen New Zealand Open 2019 lalu yang kala itu dimenangi oleh Ahsan/Hendra.

Artikel Tag: mohammad ahsan, hendra setiawan, Indonesia Open 2019

1151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini