Indonesia Masters 2020: Jumpa Siti/Ribka, Ketut/Tania Enggan Lengah

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Jan 2020, 00:14 WIB
Indonesia Masters 2020: Jumpa Siti/Ribka, Ketut/Tania Enggan Lengah

Ketut/Tania enggan jemawa saat jumpa Siti/Ribka.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putri Indonesia yaitu Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah akan berhadapan dengan rekan senegaranya sendiri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto pada babak pertama Indonesia Masters 2020. Meski sedikit diunggulkan, tetapi Ketut/Tania enggan jemawa dan siap memberikan kemampuan terbaiknya.

Seperti yang diketahui, Siti/Ribka merupakan pasangan muda dan junior dalam pelatnas. Hal ini membuat kemampuan mereka kerap kali diremehkan karena pengalaman bermain yang masih begitu minim. Sayangnya, hal tersebut tidak membuat Ketut/Tania merasa lebih percaya diri. Mereka menganggap jika Siti/Ribka juga punya kualitas permainan yang bagus dan tidak boleh dianggap enteng.

Untuk melenggang ke babak yang lebih jauh, Ketut/Tania juga menyiapkan diri untuk fokus seratus persen. Mereka akan mempelajari kelemahan dari lawan dan berharap bisa meraih kemenangan untuk lolos ke babak kedua.

"Dari cara main mereka kan kami sudah tahu dapat program latihan di pelatnas pun sama, jadi kami mencoba lebih siap saja. Karena kami lebih senior, pasti mereka akan main nothing to lose, performa mereka juga lagi naik, saya dan Tania harus lebih siap lagi," ucap Ketut.

"Tadi dari awal, kami coba kontrol cara main di lapangan, cukup terbaca mainnya karena Anggia kan pernah jadi partner main saya, jadi tahu kebiasaan-kebiasaannya. Ada kebiasaan dia yang masih sama, jadi sudah antisipasi. Tahun ini kami fokusnya ingin perbaiki performa kami dulu, karena tahun lalu sangat buruk. Sekarang kondisi cedera sudah membaik dan tidak mengganggu lagi di lapangan," tandasnya.

Artikel Tag: badminton, Indonesia Masters 2020, Ni Ketut Mahadewi Istarani, Tania Oktaviani Kusumah

501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini