banner babe

Impian Ashwini Ponnappa Untuk Jadi Juara Dunia

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 18 Agu 2019, 18:00 WIB
Impian Ashwini Ponnappa Untuk Jadi Juara Dunia

Ashwini Ponnappa Bersama Bintang Bollywood Taapsee Pannu/[Foto:Times of India]

Berita Badminton: Pebulutangkis spesialis ganda asal India, Ashwini Ponnappa mengatakan bahwa selalu menjadi mimpinya untuk menjadi juara dunia, dan itulah sebabnya Ia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik di Kejuaraan Dunia 2019 yang akan dimulai pada Senin (19/8) di Basel Swiss.

Di Kejuaraan Dunia 2019 kali ini, Ashwini hanya akan bermain di sektor ganda putri bersama dengan N Sikky Reddy setelah partnernya di ganda campuran, Satwiksairaj Rankireddy harus absen lantaran mengalami cedera.

Ashwini dan Sikki akan memulai turnamen menghadapi pasangan non unggulan asal Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Heng di babak pertama.

"Fokus utama saya adalah memberikan segalanya. Tidak ada peluang pasti bagi siapapun untuk menang. Namun mudah-mudahan semua berjalan baik bagi kami untuk bisa melakukannya dengan baik di Kejuaraan Dunia karena selalu menjadi impian untuk menang disana," kata Ashwini.

"Performa kami di Hyderabad Open jelas memberi kami kepercayaan diri memasuki Kejuaraan Dunia," tambahnya.

Pada tahun 2011, Ashwini berhasil meraih medali perunggu Kejuaraan Dunia bersama dengan Jwala Gutta di sektor ganda putri yang diadakan di London Inggris. Namun sejak saat itu, Ashwini gagal meraih podium lagi meskipun tampil dengan beberapa pasangan berbeda.

Ashwini/Sikky beberapa waktu lalu berhasil meraih runner-up di turnamen Hyderabad Open 2019 yang berlangsung di kandang. Ia pun berbicara tentang persahabatannya dengan Sikky yang Jug berhasil meraih medali perak di Kejuaraan Persemakmuran Commonwealth Games 2018 lalu di Gold Coast Australia.

"Dia senang bermain. Ada pemahaman yang baik di lapangan dan kami berdua sangat mendukung dan mendorong satu sama lain di lapangan yang banyak membantu kami dalam melewati momen-momen kritis," lanjut Ashwini.

Artikel Tag: Ashwini Ponnappa, N Sikky Reddy, Kejuaraan Dunia 2019

816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini