Hylo Open 2022: Lu Ching Yao/Yang Han, Lolos Final Beruntun Dalam 2 Minggu

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 06 Nov 2022, 16:30 WIB
Hylo Open 2022: Lu Ching Yao/Yang Po Han, Lolos Final Beruntun Dalam Dua Minggu

Lu Ching Yao-Yang PO Han/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Performa pasangan ganda putra asal Taiwan, Lu Ching Yao dan Yang Po Han terus bertahan, saat mereka mencapai final kedua dalam dua minggu di turnamen Hylo Open 2022.

Pasangan Taiwan, runner-up di YONEX French Open 2022 Minggu lalu, mengalahkan Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen 21-14 15-21 dan 21-14 di semifinal HYLO Open 2022 . Itu adalah kemenangan ketiga mereka atas wakil Denmark dalam delapan pertemuan.

“Saya sangat senang karena pasangan Denmark itu luar biasa dan kami kalah beberapa kali dari mereka,” kata Yang kepada Badminton Europe. 

“Kuncinya adalah keyakinan dan kepercayaan satu sama lain. Pelatih baru kami menawarkan beberapa metode baru dan kami telah meningkatkan teknik kami dan itulah mengapa kami bermain dengan baik.”

“Mereka bermain dengan percaya diri saat ini,” kata Astrup. 

“Dua kali terakhir kami bertemu mereka, kami bermain sangat baik dan mendominasi mereka, tetapi hari ini lebih rumit.”

Lu Ching Yao / Yang Po Han bergabung di final tak lama kemudian oleh rekan senegaranya Lee Jhe-Huei / Yang Po-Hsuan , yang menjadikannya perebutan gelar sesama Taiwan dengan kemenangan straight-game atas Ben Lane/Sean Vendy, 21-9 dan 21- 17.

Ini adalah hari yang baik bagi tim Taiwan, dengan Chou Tien Chen mengalahkan Toma Junior Popov 21-17 dan 21-11 untuk mencapai final keempatnya tahun ini. Chou selanjutnya akan menghadapi Anthony Sinisuka Ginting asal Indonesia yang menang, 21-18 dan 21-15 atas Kidambi Srikanth.

“Saya sangat menyukai kota ini dan setiap kali saya kembali, saya kembali ke diri saya yang lebih muda. Saya merasa lebih muda dan lebih kuat,” kata Chou.

Artikel Tag: Lu Ching Yao, Yang Po Han, Hylo Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/hylo-open-2022-lu-ching-yaoyang-han-lolos-final-beruntun-dalam-2-minggu
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini