Rehan/Lisa Juara Ganda Campuran Hylo Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 07 Nov 2022, 06:45 WIB
Rehan/Lisa Juara Ganda Campuran Hylo Open 2022

Podium Ganda Campuran Hylo Open 2022/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati sukses meraih kampiun juara di turnamen BWF HSBC Hylo Open World Tour Super 300 yang berlangsung di Jerman. 

Tak diunggulkan, Rehan / Lisa suskes mengalahkan wakil asal Cina, juara Olimpiade Tokyo, Huang Dong Ping yang berpasangan dengan juniornya, Feng Yan Zhe dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-15 dengan durasi 43 menit, dalam pertandingan yang berlangsung di Saarlandhalle Saarbr├╝cken, Jerman pada Senin (7/11) dinihari WIB.

Game pertama dimulai, pertandingan langsung berjalan seru dengan kedua pasangan saling bergantian menyerang. Diawali dengan keunggulan Rehan/Lisa 3-1, Feng/Huang membalas menyamakan kedudukan menjadi 6-6 dan terus sama kuat sama kuat dalam poin 17-17.

Setelah berhasil membalikkan keadaan menjadi 18-17, Rehan/Lisa langsung melesat meraih tiga poin beruntun untuk menutup game pertama.

Situasi tidak banyak berubah pada game kedua. Rehan / Lisa bisa unggul dari Feng / Huang. Bahkan, pasangan Indonesia bisa unggul jauh 17-9 dan nyaris dikira bakal cepat menutup pertandingan. Namun, lawan perlahan bisa meraih poin demi poin dan mengubah kedudukan menjadi 19-14, sebelum Rehan / Lisa akhirnya bisa menjaga keunggulan dan meraih match poin 20-15 dan memastikan gelar ganda campuran Hylo Open 2022.

Ini adalah gelar World Tour tertinggi yang diraih oleh Rehan/Lisa sejak dipasangkan pertama kali tahun 2019 lalu dan menjadi sinyal yang sangat positif bagi ganda campuran Pelatnas setelah lengsernya para pemain senior seperti Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti serta Hafiz Faisal / Gloria Emanuelle Widjaja.

Artikel Tag: Rehan Naufal Kusharjanto, Lisa Ayu Kusumawati, Hylo Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/rehanlisa-juara-ganda-campuran-hylo-open-2022
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini