Hendra Setiawan Pede Indonesia Jadi Kampiun di Piala Sudirman 2021

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Sep 2021, 05:45 WIB
Hendra Setiawan optimistis soal peluang Indonesia jadi juara di Piala Sudirman 2021.

Hendra Setiawan percaya diri Indonesia bisa juarai Piala Sudirman 2021. (Gambar: ANTARA)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putra Indonesia yaitu Hendra Setiawan merasa percaya diri merah putih bisa keluar sebagai kampiun di pagelaran Piala Sudirman 2021 kali ini. Kekuatan Indonesia tergolong merata dan solid hampir pada semua sektor.

Komposisi pemain yang dibawa oleh Indonesia memang cukup menjanjikan. Pada sektor ganda putra, ada Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan yang saat ini menempati ranking kedua dunia. Ada pula Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon yang berada di ranking satu dunia. Pada sektor tunggal putra, Jonatan Christian dan Anthony Sinisuka Ginting juga berada dalam performa terbaiknya.

Untuk sektor putri yang selalu jadi titik lemah, ada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang terakhir juga sukses mempersembahkan medali emas di Olimpiade Tokyo. Melihat kekuatan yang merata itu, Hendra yakin Indonesia bisa menang melawan rival-rival kuat yang lain.

"Harapan saya di Piala Sudirman 2021 kali ini bisa mendapat hasil yang maksimal. Kita punya peraih medali emas Olimpiade di ganda putri, pemain nomor satu dunia di ganda putra, Jojo dan Ginting di tunggal putra juga bagus," ucap Hendra saat diwawancara oleh media setempat.

"Kalau dilihat cukup merata kekuatannya. Jadi semoga tahun ini kita bisa membawa pulang Piala Sudirman. Kans semua tim fifty-fifty, tergantung nanti bagaimana di lapangannya saja. Semoga semua bisa bermain lepas," tukasnya.

Artikel Tag: hendra setiawan, Piala Sudirman 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/hendra-setiawan-pede-indonesia-jadi-kampiun-di-piala-sudirman-2021
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini