He Bingjiao Ikut Menangis Lihat Zhang Beiwen Cedera di Lapangan

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 30 Jul 2021, 13:45 WIB
He Bingjiao Ikut Menangis Lihat Zhang Beiwen Cedera di Lapangan

Zhang Beiwen sesaat setelah cedera/[Foto:Sinasports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pada babak 16 besar bulu tangkis sektor tunggal putri Olimpiade Tokyo 2020, pemain andalan Amerika Serikat, Zhang Beiwen terluka dan jatuh ke tanah pada game kedua, sang lawan He Bingjiao menangis sedih dan mengatakan bahwa dia tidak ingin melihat orang lain terluka.

Saat itu, Zhang Beiwen menang dengan nyaman 21-14 di game pertama. Saat berhadapan dengan pengembalian di game kedua, dia tiba-tiba terpeleset dan jatuh berlutut. Kemudian dia didorong keluar lapangan dengan kursi roda.

He Bingjiao melangkah maju untuk memeriksa situasi lawan, dan kemudian meninggalkan lapangan dengan diam-diam. Di area ganti para pemain, Bingjiao mengatakan bahwa dia terkejut memasuki babak berikutnya dengan cara ini, dan kemudian dia tidak bisa berkata apa-apa selain menangis.

 "Jika saya bisa, saya ingin menyelesaikan permainan dengannya," seraya menambahkan bahwa dia berharap itu cedera yang dialami oleh Zhang Beiwen tidak akan terlalu serius.

Dia juga mengatakan dengan terus terang: "Game pertama sangat menegangkan, dan lawan bermain dengan sangat baik. Saya tidak sebaik dia dalam aspek ini. Dia sangat cepat di game kedua, saya menyesuaikannya sendiri, dan saya perlahan merasa lebih baik perlahan."

Selanjutnya di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020, He Bingjiao akan menghadapi bintang asal tuan rumah Jepang, Nozomi Okuhara yang di pertandingan lainnya berhasil mengalahkan pemain senior asal Kanada, Michelle Li dua game langsung yang cukup mudah 21-9 dan 21-7 .

Artikel Tag: He Bingjiao, Zhang Beiwen, olimpiade tokyo 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/he-bingjiao-ikut-menangis-lihat-zhang-beiwen-cedera-di-lapangan
4106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini