Gustav Bjorkler/Edith Urell Tumbangkan Unggulan Dua Kejuaraan Junior Eropa

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 06 Nov 2020, 15:00 WIB
Gustav Bjorkler/Edith Urell Singkirkan Unggulan Kedua Kejuaraan Junior Eropa

Gustav Bjorkler-Edith Urell/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Pasangan Gustav Bjorkler / Edith Urell mengalahkan unggulan kedua Aaron Sonnenschein / Leona Michalski untuk maju ke babak empat besar Kejuaran Junior Eropa 2020.

Meski tertinggal di sebagian besar game kedua, mereka menyelamatkan satu game point untuk mengalahkan pasangan Rusia dalam game langsung, 21-13 dan 23-21 .

"Mungkin kami adalah paket kejutan di sini. Kami memainkan dua pertandingan bagus hari ini. Penting untuk mendapatkan kemenangan langsung di keduanya," kata Gustav Bjorkler.

"Saya fokus pada satu pertandingan, satu poin dan satu reli pada satu waktu. Berhasil. Kami sangat puas dengan medali tetapi kami akan siap untuk semifinal besok," ungkap Edith Urell .

Selanjutnya di babak semifinal Kejuaraan Junior Eropa 2020, mereka akan melawan pasangan Perancis, Christo Popov / Flavie Vallet untuk memperebutkan tempat terakhir.

Popov dan Vallet mendapatkan medali pertama mereka

Setelah mengalahkan unggulan ketiga Marcus Rindshøj / Mette Werge 21-19 dan 21-15, Popov / Vallet menjalani pertandingan perempat final yang sulit. Setelah menyerah 9-21 pada pertandingan pembuka, mereka bangkit dengan kuat melawan pasangan Rusia Egor Kholkin / Regina Galiakhmetova untuk memenangkan pertandingan 21-18 dan 21-13.

"Di game pertama, kami kalah telak di net battle. Kami tidak memiliki banyak peluang untuk menyerang. Itu membuat perbedaan. Kami berjuang lebih banyak di depan net pada game kedua dan Flavie bermain sangat baik."

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Di game ketiga, mereka membuat kesalahan mudah saat hampir mendekati dan kami bermain lebih baik. Secara fisik, saya pikir kami cukup sehat," jelas Popov.

Artikel Tag: Gustav Bjorkler, Edith Urell, junior, Eropa

834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini