Gregoria Mariska Tunjung Tak Mau Terbebani Jelang BWF World Championship

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 20 Agu 2023, 23:27 WIB
Gregoria Mariska Tunjung tidak mau terlena jelang BWF World Championship 2023.

Gregoria Mariska Tunjung fokus penuh jelang BWF World Championship 2023. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung tidak mau terbebani menjelang turnamen BWF World Championship 2023. Ia ingin tampil maksimal tanpa harus memikirkan status sebagai unggulan.

Dengan performa yang terus meningkat seiring berjalannya waktu, Gregoria Mariska Tunjung mengikuti turnamen BWF World Championship 2023 dengan status sebagai unggulan kedelapan. Meski dijagokan untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, tetapi Gregoria sendiri tidak mau terbebani. Alih-alih memikirkan status sebagai unggulan, ia ingin tampil lepas dan fokus dari satu pertandingan ke pertandingan.

"Saya akan menikmati pertandingan saja. Kini sebagai unggulan, saya akan tampil lebih enjoy dan tidak mau terbebani saja," ucap Gregoria saat diwawancara oleh media setempat.

Gregoria sendiri akan jadi satu dari dua wakil Indonesia yang dikirim ke Kopenhagen. Selain Gregoria, terdapat satu wakil tunggal putri lagi yakni Putri KW. Melihat ranking antara Putri dan Gregoria, tidak heran nama Gregoria yang paling diandalkan karena lebih unggul di atas kertas.

Pada hasil drawing yang sudah keluar, Gregoria mendapatkan jatah bye pada ronde pertama. Ia hanya perlu menunggu pemenang antara Yeo Jia Min (Singapura) vs Qi Xue Fei (Prancis). Baik Yeo Jia Min ataupun Qi Xue Fei adalah dua pebulutangkis hebat yang tidak boleh diremehkan begitu saja. Gregoria harus fokus penuh agar tidak terpleset di awal-awal turnamen.

Artikel Tag: Gregoria Mariska Tunjung, BWF World Championship 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gregoria-mariska-tunjung-tak-mau-terbebani-jelang-bwf-world-championship
12751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini