Gregoria Mariska Tunjung Fokus Penuh Hadapi BWF World Tour Finals 2023

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Nov 2023, 07:19 WIB
Gregoria Mariska Tunjung fokus untuk tampil maksimal di BWF World Tour Finals 2023.

Gregoria Mariska Tunjung fokus berikan yang terbaik di BWF World Tour Finals 2023. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung fokus penuh mempersiapkan turnamen BWF World Tour Finals 2023. Ia menjadikan turnamen itu sebagai ajang pemanasan sebelum Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Seperti yang diketahui, Gregoria Mariska Tunjung bakal jadi salah satu wakil Indonesia yang berlaga di BWF World Tour Finals 2023 mendatang. Dengan banyaknya pemain kelas dunia yang akan ikut serta, Gregoria akan fokus penuh untuk bisa memberi yang terbaik. Ia berharap dapat meraih hasil positif sebagai bekal untuk bertarung di Olimpiade Paris 2024 mendatang. Pengalaman di masa lalu juga membuatnya kini bisa melakukan persiapan lebih matang.

"Tahun lalu kan aku sudah ikut juga kan ya, saat itu segrup sama An Se Young, Chen Yu Fei, dan Akane Yamaguchi. Jadi pastinya kalau buat aku sih itu kita walaupun game pertama menang, harus tetap fokus untuk setelahnya. Kita harus tetap fokus untuk pertandingan selanjutnya karena itu menentukan posisi di grup kan. Kalau kalah juga tidak boleh langsung down karena masih akan bermain lagi besoknya," ucap Gregoria saat diwawancara oleh media setempat.

"Pastinya ini juga jadi pengalaman yang bagus juga untuk aku apalagi nanti Olimpiade 2024 sistemnya juga sama kan? Jadi, aku mau coba melakukan sebaik mungkin supaya bisa dapat posisi yang terbaik juga," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Gregoria Mariska Tunjung, BWF World Tour Finals 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gregoria-mariska-tunjung-fokus-penuh-hadapi-bwf-world-tour-finals-2023
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini