Gregoria Mariska Tunjung Bangga Tembus Final Kumamoto Masters 2023

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Nov 2023, 21:30 WIB
Gregoria Mariska Tunjung bangga bisa wakili Indonesia di Final Kumamoto Masters 2023.

Gregoria Mariska Tunjung puas bisa tembus Final Kumamoto Masters 2023. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung merasa bangga bisa menembus babak final Kumamoto Masters 2023. Ia berhasil mengamankan tiket final setelah mengalahkan Zhang Beiwen dengan straight set, 21-12 dan 21-13.

Dalam pertandingan yang digelar di Negeri Sakura tersebut, Gregoria Mariska Tunjung memang tidak menemukan kesulitan untuk mendikte permainan dari Zhang Beiwen. Meski sempat bermasalah dengan kakinya, Gregoria tetap konsisten menunjukkan pukulan-pukulan yang rapih. Ia lantas berhak atas kemenangan mudah atas wakil Amerika Serikat tersebut.

Menanggapi kemenangan mudah melawan Zhang Beiwen, Gregoria tentu merasa puas. Ia sangat bangga bisa jadi satu-satunya wakil Indonesia yang berlaga di Final Kumamoto Masters 2023.

"Puji Tuhan dan bersyukur, saya merasa senang bisa melangkah sampai ke final. Sejujurnya tahun ini saya juga ada target untuk bisa ada final lagi. Dan Puji Tuhan kali ini saya bisa maju ke final dan dikasih di sini," ucap Gregoria.

"Ada kebanggaan tersendiri bagi saya sendiri bisa berprestasi di Jepang. Sebelumnya saya lolos ke semifinal Jepang Open, Juli lalu. Saya senang bisa berprestasi baik di Jepang yang menjadi salah satu negara favorit saya," tukasnya sekali lagi.

Untuk laga puncak nanti, Gregoria sudah ditunggu rival yang tidak kalah hebat yakni Chen Yufei. Chen Yufei merupakan salah satu pebulutangkis tunggal putri terbaik dari China.

Artikel Tag: Gregoria Mariska Tunjung, Kumamoto Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gregoria-mariska-tunjung-bangga-tembus-final-kumamoto-masters-2023
13777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini