Goh/Shevon Berharap Berlatih dengan Candra Wijaya Membuahkan Hasil

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 25 Feb 2022, 15:00 WIB
Goh/Shevon Harap Pelatihan Dengan Candra Wijaya Membuahkan Hasil

Goh Soon Huat-Shevon Jemie Lai/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Setelah mengambil pendekatan berbeda untuk meningkatkan permainan mereka, pasangan ganda campuran, Goh Soon Huat/ Shevon Lai Jemie menargetkan penyelesaian yang kuat di German Open dan All England bulan depan.

Dua pemain independen itu memutuskan untuk mencari mantan peraih medali emas Olimpiade Indonesia Candra Wijaya untuk melatih mereka sebagai perubahan pemandangan.

Pasangan peringkat 13 dunia, yang sebelumnya dilatih oleh mantan pelatih nasional Chin Eei Hui, telah berada di Indonesia sejak Januari, untuk melatih kemampuan mereka.

Dan pasangan ini berharap pengorbanan mereka berada jauh dari rumah begitu lama, akan membuahkan hasil di German Open (8-13 Maret) dan All England (16-20 Maret).

“Kami sudah berada di Indonesia selama sebulan terakhir pelatihan di bawah Candra Wijaya,” jelas Shevon.

"Ini adalah periode yang sulit. Latihan di sini dan juga berada jauh dari rumah untuk waktu yang lama. Tetapi setelah berlatih keras dan bersiap untuk kembali ke turnamen selama sebulan terakhir, kami berharap untuk memulai dari awal di bulan Maret,” ungkapnya.

"Kami memiliki jadwal yang padat menjelang akhir tahun lalu dan beberapa hasil kami rata-rata. Kami berharap dapat meningkatkan konsistensi kami dan mencapai hasil yang lebih baik di turnamen mendatang.”

“Dan kami ingin finis di satu atau dua podium untuk upaya melakukan perjalanan panjang ke Eropa. Tapi kami sadar bahwa undiannya cukup sulit, dan ganda campuran menjadi lebih tidak terduga dengan lebih banyak pasangan bagus yang akan datang," tambah Shevon.

Pasangan ini diunggulkan ditempat kedelapan untuk German Open dan bertanding melawan wakil Inggris, Callum Hemming-Jessica Pugh di babak pertama.

Untuk All England, mereka tidak diunggulkan dan bertemu pasangan Denmark, Mathias Thyrri-Amalie Magelund di babak pertama.

Jika menang, mereka diperkirakan akan bertemu unggulan teratas Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand di babak kedua.

Artikel Tag: Goh Soon Huat, Shevon Jemie Lai, German Open 2022, Candra Wijaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gohshevon-berharap-berlatih-dengan-candra-wijaya-membuahkan-hasil
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini