Goh V Shem/Tan We Kiong Mundur dari Tim Nasional Malaysia

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 01 Jan 2019, 18:30 WIB
Goh V Shem/Tan We Kiong Mundur dari Tim Nasional Malaysia

Goh V Shem-Tan We Kiong/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Kabar mengejutkan datang dari pasangan ganda putra terbaik Malaysia, Goh V Shem/Tan We Kiong, yang memutuskan mundur dari Federasi Badminton Malaysia (BAM) yang telah membesarkan namanya.

Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 adalah pasangan kedua yang mengundurkan diri dari BAM setelah ganda campuran Chan Peng Soon/Goh Liu Ying yang mundur dua minggu lalu.

"Setelah mempertimbangkan dengan seksama dan mengadakan diskusi dengan berbagai pemangku kepentingan, BAM telah mencapai keputusan untuk menerima pengunduran diri yang diajukan oleh pasangan ganda putra Goh V Shem/Tan Wee Kiong yang akan mulai efektif 5 Januari," kata pernyataan BAM.

"BAM ingin memberikan penghargaan yang tulus dan rasa terima kasih kepada peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 karena berbagi nilai, prinsip dan filosofi federasi selama 17 tahun masa jabatan mereka di tim nasional."

"BAM mendoakan mantan pasangan nomor satu dunia itu meraih hasil terbaik di masa mendatang ketika memulai fase karir selanjutnya, tambahnya,"

V Shem/Wee Kiong dikritik oleh berbagai pihak karena gagal tampil baik musim lalu. Pasangan ini gagal mempertahankan gelar Commonwealth Games di Gold Coast, Australia pada bulan April yang hanya memenangkan medali perunggu. Mereka juga gagal meraih medali di putaran final Piala Thomas, Kejuaraan Dunia, dan Kejuaraan Beregu Asia.

Goh V Shem/Tan We Kiong saat ini memang tengah menurun drastis penampilannya setelah gagal meraih gelar apapun sejak menjadi juara di turnamen BWF Super Series Finals Dubai 2016 lalu.

Artikel Tag: Goh V Shem, Tan We Kiong, bam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/goh-v-shemtan-we-kiong-mundur-dari-tim-nasional-malaysia
1258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini