Goh Liu Ying Ajukan Laporan Ke Polisi Atas Tuduhan Fitnah

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 13 Jul 2020, 09:00 WIB
Goh Liu Ying Ajukan Laporan Ke Polisi Atas Tuduhan Fitnah

Goh Liu Ying/[Foto: The Star]

Berita Badminton: Peraih medali perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Goh Liu Ying telah mengajukan laporan ke pihak kepolisian menyusul desas-desus yang telah beredar di Internet.

Kemarin, pemain profesional spesialis ganda campuran berusia 31 tahun yang memposting di Instagram-nya mengatakan bahwa ia telah memesan hak untuk mengambil tindakan hukum terhadap fitnah yang tidak dapat dibenarkan.

"Ada rumor yang beredar, dan saya telah membuat laporan polisi," kata Liu Ying, dikutip dari NST.

"Saya juga memiliki hak untuk mengambil tindakan hukum terhadap fitnah yang tidak dapat dibenarkan ini," tambah postingannya.

Tidak jelas apa yang sebenarnya terjadi, tetapi komentar di unggahannya menunjukkan bahwa ada foto-foto pemain yang beredar di Internet.

Liu Ying, yang menjadi pasangan nomor tujuh dunia dengan Chan Peng Soon, diperkirakan akan bergabung dengan kamp pelatihan tim nasional Malaysia pada minggu ini.

Peng Soon/Liu Ying keluar dari Federasi Badminton Malaysia (BAM) pada akhir 2018 lalu dan telah berlatih di bawah mantan pemain internasional, Chew Choon Eng.

Liu Ying bersama dengan Chan Peng Soon, adalah pasangan terdepan untuk memesan satu tiket ke Olimpiade Tokyo yang ditunda tahun depan setelah menempati peringkat ketujuh Race to Tokyo.

Suatu negara dapat mengirim maksimal dua pasangan ganda jika keduanya berada di peringkat delapan besar Race to Tokyo hingga periode kualifikasi berakhir, yang mana akan dilanjutkan kembali pada awal tahun depan .

Artikel Tag: Chan Peng Soon, Goh Liu Ying, bam

5680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini