Ganda Putri Amankan Satu Tiket Semifinal Malaysia Masters

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 17 Jan 2019, 20:47 WIB
Ganda Putri Amankan Satu Tiket Semifinal Malaysia Masters

Yulfira Barkah-Jauza Fadhila Sugiarto/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Dua pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, sukses melangkah ke babak delapan besar turnamen Malaysia Masters 2019 World Tour Super 500 yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur Malaysia. Tiket semifinal dipastikan menjadi milik Indonesia setelah kedua pasangan akan salin berhadapan di perempat final.

Tiket pertama perempat final diperoleh Greysia/Apriyani setelah di babak kedua berhasil mengalahkan juara Thailand Masters 2019 pekan lalu, Sapsiree Taerattanachai/Puttita Supajirakul dengan dua game yang cukup mudah 21-14 dan 21-15.

Greysia/Apriyani langsung mengambil inisiatif serangan sedari menit awal dan tak membiarkan Sapsiree/Puttita untuk bisa bangkit dan mengembangkan permainan. Alhasil Greysia/Apriyani mampu meraih kemenangan mudah dengan straight game.

“Lawan tadi juga bagus, mereka habis juara di Thailand kemarin. Jadi pasti ada rasa percaya diri. Yang penting kami fokus saja,” kata Apriyani.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Yulfira/Jauza berhasil menyingkirkan pasangan andalan tuan rumah, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen dengan dua game langsung yang cukup mudah 21-9 dan 21-18 hanya dalam tempo 36 menit.

Setelah menang dengan cukup telak di game pertama, Yulfira/Jauza mendapatkan perlawanan hebat dari juara Macau Open 2018 itu yang tampil percaya diri bermain didepan para pendukungnya yang memadati Axiata Arena. Beruntung Yulfira/Jauza mampu mempertahankan keunggulan mereka untuk merebut kembali game kedua dan memastikan tiket perempat final Malaysia Masters 2019.

“Hari ini kami mainnya keluar, terus kami sudah pernah ketemu dua kali, head to headnya satu sama. Kami puas dengan permainan hari ini karena bisa keluar yang terbaik,” ujar Jauza mengenai kemenangan atas wakil Malaysia.

Artikel Tag: Greysia Polii, apriyani rahayu, Yulfira Barkah., Jauza Fadhila Sugiarto, Malaysia Masters 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ganda-putri-amankan-satu-tiket-semifinal-malaysia-masters-2019
1563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini