Ganda Putra Indonesia Ditargetkan Masuk Final di Korea Open 2017

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 12 Sep 2017, 16:00 WIB
Ganda Putra Indonesia Ditargetkan Masuk Final di Korea Open 2017

Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Skuat ganda putra Pelatnas ditargetkan meraih hasil positif di Korea Open Super Series Premier 2017. Dalam turnamen ini Kevin Sanjaya dan kawan-kawan diharapkan setidaknya bisa melaju hingga babak final, dan tidak menutup kemungkinan bisa berhasil menjadi juara.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Pelatih Ganda Putra PP PBSI, Herry Iman Pierngadi saat melihat undian yang harus dilakoni oleh skuat ganda putra di Korea Selatan nanti.

"Ganda putra pasang target final untuk kejuaraan Korea dan Japan Open 2017,” kata Herry.

“Berry/Hardi sudah harus bertemu unggulan pertama, (Mathias) Boe/(Carsten) Mogensen asal Denmark di babak pertama. Target pertama untuk Berry/Hardi ya bisa melewati pasangan Denmark ini dulu,” tambah Herry.

“Sedangkan untuk Fajar/Rian, masuk ke babak delapan besar sudah bagus, kita harus lihat juga undiannya mereka seperti apa, siapa lawan-lawan yang mereka hadapi,” ujar Herry.

Di turnamen Korea Open Super Series Premier 2017, skuat ganda putra mengirim tiga wakilnya untuk meraih hasil terbaik di turnamen berhadiah total USD 600.000 atau berkisar delapan miliar rupiah tersebut.

Pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menempati unggulan kedua yang diharapkan bisa menjadi tumpuan untuk meraih juara dan akan mengawali turnamen dengan menghadapi pasangan asal Hongkong, pasangan Or Chin Chung/Tang Chun Man.

Wakil kedua ada pasangan peringkat 17 dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sedangkan ganda putra ketiga adalah juara Thailand Open 2017 lalu, pasangan Berry Angriawan/Hardianto.

Turnamen Korea Open Super Series Premier 2017 akan berlangsung pada hari ini (12/9) hingga 17 September mendatang dan akan dimulai dari babak kualifikasi, di mana ketiga ganda putra Indonesia langsung memulai turnamen ke babak utama.

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Korea Open Super Series Premier 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ganda-putra-indonesia-ditargetkan-masuk-final-di-korea-open-2017
2637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini