Gagal di Piala Sudirman, Praveen Jordan Siap Tempur di Denmark Open

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 04 Okt 2021, 17:00 WIB
Gagal di Piala Sudirman, Praveen Jordan Akan Buktikan di Denmark Open

Melati-Greysia-Praveen/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis spesialis ganda campuran peringkat 4 dunia, Praveen Jordan tak bisa menyembunyikan kekecewaannya gagal mengantarkan Indonesia meraih medali di kejuaraan beregu campuran Piala Sudirman 2021 di Vantaa Finlandia yang baru saja usai .

Akui banyak kesalahan saat melawan wakil Malaysia, Hoo Pang Ron dan Cheah Yee See, Praveen Jordan menilai banyak pelajaran yang bisa dipetik tim Indonesia untuk bisa menyongsong banyak kejuaraan besar didepan termasuk Piala Thomas dan Uber yang akan berlangsung pada akhir pekan ini di Aarhus Denmark . 

"Banyak pelajaran yang bisa kami ambil di Sudirman Cup ini. Banyak pelajaran yang bisa tim kami ambil untuk persiapan Thomas dan Uber Cup di Denmark," kata Jordan . 

Praveen Jordan juga mempunyai keyakinan yang tinggi kalau Ia dan Melati akan bisa membayar kegagalan di turnamen World Tour pada akhir bulan ini di Denmark Open dan French Open .

"Nanti kami akan bertanding di Denmark Open dan French Open. Kami akan buktikan disana," tegas Jordan. 

Diunggulkan untuk bisa melaju lebih jauh,  tim bulu tangkis Indonesia harus terhenti di babak perempat final Piala Sudirman 2021 saat kalah dari tim muda Malaysia dengan skor tipis 2-3.

Selain kekalahan dari Praveen/Melati di partai penentu, wakil Indonesia yang gagal menyumbang poin adalah pasangan ganda putra peringkat 1 dunia,  Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon serta tunggal putra peringkat 5 dunia, Anthony Sinisuka Ginting. 

Artikel Tag: Praveen Jordan, Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, Piala Sudirman 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gagal-di-piala-sudirman-praveen-jordan-siap-tempur-di-denmark-open
2176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini