Fajar/Rian Akui Ketangguhan Pasangan China di Final Singapore Open 2024

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Jun 2024, 07:39 WIB
Fajar/Rian akui kalah impresif dari He/Ren di laga puncak Singapore Open 2024.

Fajar/Rian akui kehebatan He/Ren di Final Singapore Open 2024. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putra Indonesia yaitu Fajar/Rian mengakui ketangguhan He/Ren di babak final Singapore Open 2024. Fajar/Rian sudah mengusahakan yang terbaik, tetapi gagal meraih kemenangan pada laga puncak itu.

Bermain sebagai satu-satunya wakil Indonesia di babak final Singapore Open 2024, Fajar/Rian tentu diharapkan bisa meraih gelar juara. Sayang ketika berhadapan dengan He/Ren yang sedang naik daun, Fajar/Rian justru keok dengan straight game. Pasangan yang pernah menduduki peringkat satu dunia itu menyerah dengan skor akhir 19-21, 14-21. Menanggapi kekalahan melawan pasangan China tersebut, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto kompak mengatakan bahwa rival mereka memang tampil lebih baik.

"Kami memang belum bisa juara tapi kami tetap bersyukur bisa melaju ke final Singapore Open ini. Lawan bermain luar biasa, kami tidak bisa mengimbangi speed dan power mereka. Sebagai pasangan baru mereka bermain percaya diri dan nothing to lose," ucap Rian saat diwawancara oleh media setempat.

"Selain itu servis mereka juga sangat baik, sangat tipis yang membuat kami kesulitan untuk membalikkannya. Bisa tapi kadang-kadang tanggung. Memang sangat disayangkan di gim pertama saat kami sudah mengejar tapi tidak bisa mendapatkan satu poin lagi untuk memaksakan setting. Pertahanan mereka cukup rapat, beberapa kali kami gagal menembus oleh serangan kami," tukas Fajar Alfian seraya melengkapi pernyataan dari partnernya itu.

Artikel Tag: Singapore Open 2024, Fajar Alfian

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/fajarrian-akui-ketangguhan-pasangan-china-di-final-singapore-open-2024
1418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini