banner babe

European Games 2019: Misha Zilberman Tak Menyangka Lolos Semifinal

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 29 Jun 2019, 16:00 WIB
European Games 2019: Misha Zilberman Tak Menyangka Lolos Semifinal

Misha Zilberman/[Foto:Badmintonphoto]

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra Misha Zilberman membuat kejutan dengan mengalahkan salah satu kandidat juara asal Belanda, Mark Caljuow di babak perempat final kejuaraan European Games 2019 yang berlangsung di Minsk Belarusia.

Zilberman kalah pada pertandingan game pertama melawan pemain asal Belanda itu, namun Ia tak menyerah dan kembali ke pertandingan untuk meraih dua game berikutnya dan mengklaim setidaknya medali perunggu di Minsk.

Pemain asal Israel itu mengungkapkan bahwa ini adalah pencapaian terbesarnya dan sebenarnya tidak tahu apa yang harus Ia ungkapkan.

"Saya tidak punya kata-kata, saya tidak pernah mengharapkan hal seperti ini, itu adalah mimpi," kata Zilberman.

"Saya telah berlatih sepanjang hidup saya untuk sampai ke momen ini, hasil terbaik saya adalah 16 besar Kejuaraan Eropa, tetapi saya tidak pernah berpikir untuk melangkah sejauh ini," ungkapnya.

Zilberman mengakui bahwa dia hanya bermimpi bersaing untuk mendapatkan medali, namun dia tidak percaya itu akan menjadi kenyataan.

"Impian saya adalah lolos ke perempat final dan bermain untuk medali, dan wow saya memenangkan pertandingan ini dan itu gila. Ini jelas merupakan pertandingan terbaik saya. Tidak masalah pemain yang Anda kalahkan, tetapi medali itu sangat penting," Zilberman menambahkan.

Memasuki pertandingan babak semifinal melawan Anders Antonsen, Zilberman yakin bahwa ia dapat memberikan semua yang ia miliki melawan unggulan teratas itu setelah Viktor Axelsen mundur.

"Anders Antonsen adalah pemain terbaik di turnamen ini dan jika saya bisa memenangkan satu game maka saya akan senang. Saya akan mencoba yang terbaik besok dan melihat apa yang terjadi," tegasnya dengan yakin.

Artikel Tag: Misha Zilberman, Mark Caljuow, Anders Antonsen, European Games 2019

757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini