Di Perempatfinal, Hendra/Ahsan Bakal Tantang Wakil Tuan Rumah

Penulis: Demank Rinjani
Kamis 17 Sep 2015, 18:29 WIB
Di Perempatfinal, Hendra/Ahsan Bakal Tantang Wakil Tuan Rumah

Hendra/Ahsan bersiap menghadapi wakil tuan rumah di babak perempat-final

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga.com - Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dipastikan lolos ke perempatfinal turnamen Korea Terbuka 2015, setelah mengalahkan pasangan dari Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dengan skor 21-19 dan 21-19.

Hendra/Ahsan dibabak perempatfinal nanti akan berhadap dengan wakil dari tuan rumah, Kim Sa Rang/Kim Gi Jung. Diatas kertas Hendra/Ahsan jauh lebih unggul dari pasangan tersebut. Keduanya mengantongi empat kemenangan dari lima kali bertanding sebelumnya. Terakhir, Hendra/Ahsan menang dari Kim/Kim di Asian Games 2014 lalu, dengan skor 19-21, 21-16 dan 21-18. Babak perempatfinal ini akan menjadi pertandingan keenam bagi Hendra/Ahsan dan Kim/Kim.

Meski demikian, Hendra/Ahsan tak mau di atas angin. Keduanya tetap mewaspadai lawan dan bersiap jika harus mendapat perlawanan ketat.

“Kami siap aja untuk besok. Dimana aja dan lawan siapa aja harus siap baik secara teknik dan non-teknisnya. Untuk besok sepertinya akan ramai. Kami sudah sering berhadapan. Dan lawan pasti sudah mempersiapkan diri dengan baik,” kata Hendra seperti yang dilansir Badminton Indonesia.

“Peluangnya masih fifty-fifty, kami harus tetap fokus untuk lawan pasangan Korea ini,” imbuh Ahsan singkat.

Sementara itu, Kim/Kim sendiri melaju setelah sebelumnya menghentikan wakil Indonesia lainnya, yaitu Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Angga/Ricky kalah dua game langsung 19-21 dan 15-21.

“Tadi kami terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri, terburu-buru di lapangan,” kata Angga mengevaluasi permainannya.

“Kami kalah di depannya, ketinggalan poin dan di akhir-akhir juga banyak mati-mati sendiri,” kata Ricky menambahkan.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/di-perempatfinal-hendraahsan-bakal-tantang-wakil-tuan-rumah
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini