Dhruv Kapila Gantikan Satwik Yang Cedera di Kejuaran Beregu Asia 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 10 Feb 2023, 15:00 WIB
Dhruv Kapila Gantikan Satwik Yang Cedera di Kejuaran Beregu Campuran Asia 2023

MR Arjun-Dhruv Kapila/[Foto:Sporstar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pemain spesialis ganda putra Dhruv Kapila pada hari Rabu ditunjuk sebagai pengganti Satwiksairaj Ranikreddy yang cedera dalam skuad India untuk Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Campuran Asa 2023, yang dijadwalkan akan diadakan di Dubai mulai 14-19 Februari mendatang .

Satwik, yang berpasangan dengan Chirag Shetty di ganda putra, mengalami cedera pinggul dan harus absen dari pertandingan tersebut, memaksa Asosiasi Bulu Tangkis India untuk menunjuk Dhruv Kapila sebagai penggantinya .

India akan memulai kampanye mereka melawan juara Commonwealth Games Malaysia di Grup B pada 16 Februari. Grup ini juga menampilkan tuan rumah UEA dan juga Kazakhstan di mana dua tim teratas tiap group akan lolos ke babak perempat final .

Pahlawan Piala Thomas Lakshya Sen dan juga pemain senior HS Prannoy akan menjadi ujung tombak tantangan India di tunggal putra, sementara peraih medali Olimpiade dua kali PV Sindhu akan memimpin negara di sektor tunggal putri.

Di ganda putri, India memiliki duet peraih medali perunggu CWG 2022 Gayatri Gopichand dan Treesa Jolly, sedangkan Ishaan Bhatnagar dan Tanisha Castro menjadi satu-satunya yang masuk di sektor ganda campuran.

Tujuh belas tim, termasuk juara bertahan China dibagi menjadi empat grup dengan dua tim teratas melaju ke perempat final.

Selain China, ada beberapa negara kuat lainnya yakni Indonesia, Korea Selatan, Taiwan dan juga Jepang di kejuaraan yang juga berfungsi sebagai kualifikasi Piala Sudirman 2023.

Artikel Tag: Dhruv Kapila, Satwiksairaj Rankireddy, Chirag Shetty, Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/dhruv-kapila-gantikan-satwik-yang-cedera-di-kejuaran-beregu-asia-2023
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini