Deretan Pemain Top Dunia Ucapkan Selamat Hari Ibu

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 13 Mei 2019, 20:00 WIB
Deretan Pemain Top Dunia Ucapkan Selamat Hari Ibu

Saina Nehwal Bersama Sang Ibu/[Foto:Saina Nehwal on Twitter]

Berita Badminton: Pada 12 Mei, seluruh dunia akan merayakan hari ibu, tak terkecuali para pebulutangkis papan atas dunia seperti Lee Chong Wei, Tai Tzu Ying, Goh Liu Ying, Soniia Cheah, Saina Nehwal dan Kidambi Srikanth.

Legenda bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, menulis sebuah pesan di di halaman facebook pribadi sang pemain pada Minggu (12/5) lalu.

"Hidup tidak datang begitu saja, Ia datang dengan seorang ibu. Ibu membentuk saya menjadi seseorang sekarang ini. Saya dianggapnya masih 12 tahun sampai sekarang. Dia mengomeli saya untuk terus tidur nyenyak dan makan dengan baik agar menjadi kenyamanan hidup saya," kata Chong Wei.

"Meskipun saya sudah pernah mencoba masakan dari seluruh dunia, "Dao You Back" dan "Kari Udang" masih merupakan makanan favorit bagi saya. Saya kira anda akan setuju bahwa masakan Ibu adalah yang terbaik. Dengan ini semoga Ibu di dunia menjadi Ibu yang luar biasa! Untuk Ibu saya dan Ibu dari Putra saya, Selamat hari Ibu, saya cinta kalian," tulisnya.

Sementara itu, Tai Tzu Ying terlihat merayakan bersama ibunya sembari menyantap kue yang dipesan langsung untuk sang Ibu.

Goh Liu Ying juga tak ketinggalan berpose bersama Ibunya dengan caption selamat hari Ibu!.

Sementara itu, dua pemain tunggal top India, Saina Nehwal dan Kidambi Srikanth juga mengucapkan selamat kepada ibu mereka masing-masing.

Bahkan Srikanth memberikan ucapan khusus kepada sang Ibu. "Kata-kata tidak pernah cukup untuk menggambarkan apa yang telah Ibu lakukan untuk saya. Terima kasih telah membentuk diri saya seperti sekarang ini, Bu! Senang sekali," ungkap Srikant di Twitter pribadinya.

Artikel Tag: lee chong wei, Goh Liu Ying, Tai Tzu Ying, saina nehwal, kidambi srikanth, Mothers Day

491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini