Denmark Open Menjadi Ujian Bagus Bagi Lakshya Sen di World Tour Papan Atas

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 01 Okt 2020, 01:00 WIB
Denmark Open Jadi Kesempatan Bagus Bagi Lakshya Sen di Tour Papan Atas

Lakshya Sen/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Denmark Open bulan depan tidak akan menjadi turnamen eksposur satu kali untuk pemain peringkat 27 dunia, Lakshya Sen. Ini akan menandai awal dari tinggalnya pebulutangkis di Eropa untuk jadwal pelatihan sekaligus kompetisi selama sebulan.

Dalam upaya memanfaatkan perjalanannya ke Denmark, Akademi Bulu Tangkis Prakash Padukone menyiapkan program terperinci, termasuk pelatihan dan latihan di Kopenhagen serta partisipasi Lakshya Sen di Super 100 SaarLorLux Open di Saarbrucken di Jerman dari 27 Oktober hingga 1 November .

Perjalanan Lakshya Sen akan didanai oleh pemerintah Union, dengan Otoritas Olahraga Sel Olimpiade Misi India (MOC) menyetujui program di bawah skema Target Olympic Podium.

SAI juga menyetujui partisipasi Saina Nehwal dan Kidambi Srikanth di Super 750 Denmark Open, yang akan diadakan di Odense mulai 13-18 Oktober.

"Setelah Denmark Open, Lakshya akan tinggal di Kopenhagen selama 10 hari untuk berlatih di akademi Peter Gade. Dia juga akan berlatih dengan tim Nasional Denmark hingga 25 Oktober. Kami merasa sparring berkualitas tinggi di Denmark akan membuatnya luar biasa bagus," kata pelatih kepala PPBA U Vimal Kumar kepada TOI.

Lakshya Sen, yang merupakan juara bertahan di SaarLorLux Open, kemungkinan akan menjadi unggulan ketiga kali ini, kata Vimal.

"Itu akan menjadi babak berikutnya bagi Lakshya Sen di sirkuit Eropa. Setelah selesai, dia melanjutkan latihan di Akademi Peter Gade dan pusat latihan Nasional mulai 2-7 November. Dia juga memiliki kesempatan untuk berlatih di Klub Bulu Tangkis Hvidovre, yang mana Prakash Padukone pernah mewakili India selama menjadi main," tambah Vimal.

Lakshya Sen dijadwalkan terbang ke Thailand dari Denmark untuk tour kompetisi badminton BWF Tour Asia, tetapi dengan penundaan sampai Januari tahun depan, sang pemain akan langsung kembali ke negara itu.

Artikel Tag: Lakshya Sen, Denmark, Tour

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini