Denmark Open 2023: Menangi Derby, Ahsan/Hendra Titip Pesan Untuk Pram/Yere

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 18 Okt 2023, 15:30 WIB
Denmark Open 2023: Menangi Derby, Ahsan/Hendra Titip Pesan Untuk Pram/Yere

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dalam penampilan bulu tangkis klasik, pasangan legendaris Indonesia, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan sukses melaju ke babak 16 besar Denmark Open 2023 setelah berjaya dalam pertandingan sengit melawan kompatriotnya.

Selasa kemarin, di Jyske Arena, Odense, disaksikan laga menawan babak 32 besar yang mempertemukan Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melawan duet kawakan Ahsan/Hendra.

Dalam pertandingan yang penuh semangat, Ahsan/Hendra berhasil mengalahkan rekan senegaranya Kusumawardana/Yeremia dengan skor sengit 30-28 dan 21-15, menutup pertandingan dalam waktu 34 menit. Kemenangan ini sangat manis, sebagai penebusan kekalahan mereka dari lawan yang sama di Indonesia Open 2023 pada awal Juni.

Pasca pertandingan, Mohammad Ahsan mengungkapkan rasa terima kasihnya dan merefleksikan gameplay yang intens.

“Kami bersyukur atas kemenangan hari ini. Game pertama memang berjalan menegangkan, namun kami berhasil tetap fokus meski keunggulan terus tergeser,” kata Ahsan. Ia lebih lanjut mencatat, “Rasanya tidak adil ketika servis saya dilanggar dua kali. Namun, momen-momen ini mengajarkan kita ketahanan.”

Mengirimkan pesan penyemangat kepada Juniornya, Ia mengatakan, “Kami menghimbau Pram dan Yere untuk tetap semangat dan mengembangkan pendekatan yang matang terhadap tantangan-tantangan tersebut. Kita semua di sini memiliki tujuan yang sama, dan penting bagi kita untuk tidak berkecil hati.”

Di sisi lain, Hendra Setiawan mengungkapkan keberatannya terhadap pengundian tersebut.

“Gameplay awal kami agak lambat sehingga membuat lawan lebih unggul. Kami mendapatkan kembali momentum kami di game kedua, fokus pada strategi kami.”

Ia menambahkan, “Selalu sulit bersaing melawan rekan senegaranya di babak awal, namun hasil imbang menentukan hasil tersebut. Pemeringkatan juga memainkan peran penting dalam hal ini.”

Dengan kemenangan ini, Hendra dan Ahsan kini mengincar tantangan berikutnya di Denmark Open 2023. Pertandingan mendatang mereka pada hari Kamis akan mempertemukan mereka dengan unggulan kelima asal Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik.

Artikel Tag: mohammad ahsan, hendra setiawan, Pramudya Kusumawardana, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, denmark open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/denmark-open-2023-menangi-derby-ahsanhendra-titip-pesan-untuk-pramyere
2677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini