Denmark Open 2022: Kemenangan Besar Para Pemain Top Eropa di Babak Pertama

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 19 Okt 2022, 13:30 WIB
Denmark Open 2022: Kemenangan Besar Para Pemain Top Eropa di Babak Pertama

Lasse Mølhede-Jeppe Bay/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Setelah beberapa minggu tanpa turnamen World Tour, semua pemain top bertemu lagi di Odense untuk  Denmark Open BWF HSBC World Tour Super 750.

Mark Lamsfuss dan Isabel Lohau meraih kemenangan pertama untuk tim Eropa di Denmark Terbuka edisi 2022. Sang Juara Eropa mengalahkan Yong Jin dan Shin Seung Chan dari Korea Selatan dengan 21-11 dan 21-18.

 “Kami tidak tahu apa yang diharapkan setelah periode pelatihan yang panjang. Tapi kami senang bisa melangkah ke lapangan lagi. Sangat menyenangkan hari ini,”rekap Mark Lamsfuss.

Dalam pertandingan sesame pemain Eropa antara Carolina Marin dan Mia Blichfeldt, Spanyol keluar sebagai pemenang. Marin menang 21-18 dan 21-14 dan memperpanjang head-to-head melawan Blichfeldt menjadi 4-1. Itu adalah pertandingan pertama mereka setelah saling berhadapan di Denmark Open 2018, di mana Blichfeldt membawa satu-satunya kemenangan atas Marin sejauh ini.

Di tunggal putra, Rasmus Gemke adalah satu-satunya pemain Eropa yang memenangkan putaran pertamanya hari ini. Dia mengalahkan Kenta Nishimoto dari Jepang 21-18 dan 21-14.

Mark Caljouw Hans-Kristian Vittinghus, dan Nhat Nguyen semuanya kalah dalam pertandingan mereka. Tetapi dengan Viktor Axelsen, Anders Antonsen dan Toma Popov Junior, ada tiga pemain Eropa lagi yang akan memulai turnamen pada Rabu (19/10).

Kejutan hari itu dirayakan dengan meriah oleh Lasse Mølhede dan Jeppe Bay setelah mengalahkan peringkat satu dunia ganda putra saat ini, Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi dari Jepang.

“Saat ini rasanya sangat luar biasa. Kami hanya sangat senang dengan kemenangan ini. Sulit untuk membayangkan sekarang sebenarnya”, kata Mølhede tepat setelah pertandingan.

Wakil Denmark menang 21-15 dan 21-14 dan membuat penonton tuan rumah bangkit setelah mengonversi match point.

Artikel Tag: Denmark Open 2022, Badminton Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/denmark-open-2022-kemenangan-besar-para-pemain-top-eropa-di-babak-pertama
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini