Dengan Pasangan Baru, Goh Sze Fei Targetkan Olimpiade Los Angeles 2028

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 02 Feb 2023, 22:00 WIB
Dengan Pasangan Baru, Goh Sze Fei Targetkan Olimpiade Los Angeles 2028

Goh Sze Fei-Flandy Limpele-Nur Izzudin/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Impian untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024 sudah berakhir bagi spesialis ganda bulu tangkis putra Goh Sze Fei, tetapi dia belum putus asa untuk lolos ke acara olahraga terbesar dunia di masa depan dengan pasangan baru.

Pebulutangkis ganda putra itu baru saja berpisah dengan mantan pasangannya, Nur Izzuddin Rumsani, setelah gagal membuahkan hasil yang diinginkan dalam beberapa bulan terakhir.

Kedua pemain tersebut diperkirakan akan dipasangkan dengan pemain yang lebih muda. Pengumuman dari Academy Badminton Malaysia (ABM) dapat diharapkan segera.

Berbicara kepada pers setelah sesi latihannya kemarin, Sze Fei, yang memenangkan German Open tahun lalu bersama Izzuddin, mengatakan: "Impian saya seperti orang lain adalah menjadi juara,” katanya.

"Dan penting bahwa pasangan masa depan saya adalah seseorang yang memiliki tujuan yang sama dengan saya. Baru setelah itu kita dapat bekerja sama. Saat ini, saya sedang fokus pada latihan saya sendiri dan menunggu pelatih kami (Rexy Mainaky) untuk mengumumkan siapa yang akan menjadi partner baru saya,” ungkap Sze Fei.

"Untuk Olimpiade 2028, ya kenapa tidak? Saya harus berdiskusi dengan pelatih dan mitra baru saya mengenai hal ini."”

Goh Sze Fei, 25 tahun, mengakui bahwa perlu waktu untuk beradaptasi dengan kemitraan baru, tetapi dia tidak akan membiarkan hal itu menghentikannya untuk mencapai mimpinya.

"Itu bagian dari menjadi pemain bulutangkis. Awalnya akan sulit tapi kami tidak bisa berhenti berlatih," tambahnya.

Goh Sze Fei mengungkapkan bahwa dia lebih merupakan pemain lapangan depan yang berarti rekannya berikutnya harus menjadi spesialis lapangan belakang dengan kecakapan menyerang.

Pria kelahiran Melaka ini juga siap berperan sebagai mentoring dengan membagikan pengalamannya bersama pasangan barunya.

"Saya percaya ini adalah tanggung jawab saya. Sebagai pemain yang sudah lama berada di sini, saya harus membimbing mitra baru saya dengan membagikan pengalaman saya. Mudah-mudahan, ini akan berhasil dengan baik bagi kita," kata Sze Fei.

Artikel Tag: Goh Sze Fei, Nur Izzuddin Rumsani, Olimpiade Los Angeles 2028

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/dengan-pasangan-baru-goh-sze-fei-targetkan-olimpiade-los-angeles-2028
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini