Delphine Delrue Sedih Partnernya Cedera di Piala Uber

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 13 Okt 2021, 09:00 WIB
Delphine Delrue Sedih Partnernya Cedera di Piala Uber

Lea Palermo sesaat mengalami cedera/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang ganda Prancis, Delphine Delrue, mungkin menunggu berbulan-bulan sebelum dia bisa berjalan di lapangan bersama Lea Palermo.

Itu mengejutkan bagi semua orang yang menonton ganda putri pertama antara Prancis dan Jepang. Lea Palermo mengalami kecelakaan dan membutuhkan kursi roda untuk meninggalkan lapangan.

Laporan pertama adalah bahwa pemenang Mediterranean Games 2018 itu menderita robekan ACL, yang berarti akan memakan waktu berbulan-bulan sebelum dia kembali ke lapangan.

'Sangat sedih'

Delphine Delrue berada di lapangan dengan Palermo selama kecelakaan itu, dan dua hari setelah pertandingan, dia masih terpengaruh.

"Saya sangat sedih, karena Lea adalah teman baik saya. Saya harap dia akan baik-baik saja," kata Delrue.

"Dia ada di Prancis sekarang, jadi kami akan memiliki beberapa pembaruan segera, saya pikir."

Baru-baru ini kembali ke lapangan

Setelah istirahat dengan Delrue fokus pada ganda campuran, rencana Palermo dan Delrue adalah mulai bermain ganda putri lagi. Sekarang itu telah diubah.

"Kami akan mulai bermain bersama, tetapi saya tidak tahu apa rencananya. Saya tidak punya ide. Kita harus melihat setelah kita mendapatkan beberapa jawaban. Saya harap dia tidak akan keluar untuk waktu yang lama," ungkapnya. 

Ganda campuran masih berlanjut

Di European Games 2019, Delphine Delrue dan Thom Gicquel memenangkan medali perunggu, dan pasangan Prancis adalah salah satu yang harus diperhatikan dalam perjalanan ke Paris 2024. Tetapi Delrue memiliki harapan besar bahwa dia akan memiliki lebih banyak waktu di lapangan daripada “hanya” bermain di kategori ganda campuran.

"Saya siap bermain di dua kategori, jadi saya sangat kecewa kami bisa melakukannya sekarang," kata Delrue.

"Sekarang saya fokus 100 persen pada ganda campuran dengan Thom, dan kemudian saya berharap Lea akan segera kembali," Delrue menyimpulkan. 

Artikel Tag: Delphine Delrue, Lea Palermo, Prancis, Piala Uber 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/delphine-delrue-sedih-partnernya-cedera-di-piala-uber
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini