Dejan/Gloria Sabet Gelar Denmark Masters 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 13 Jun 2022, 10:30 WIB
Dejan/Gloria Sabet Gelar Denmark Masters 2022

Podium Ganda Campuran Denmark Masters 2022/[Foto:Badmintonlovers]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran profesional Indonesia asal PB Djarum, Dejan Ferdinansyah / Gloria Emanuelle Widjaja sukses meraih gelar pertama mereka sejak dipasangkan tahun lalu dengan menjadi pemenang turnamen Denmark Masters 2022 yang berlangsung di Odense Denmark.

Dejan/Gloria menutup pertandingan dalam dua game langsung, menang 21-16 dan 21-19 melawan pasangan asal Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald / Ng Tsz Yau.

“Kami sangat berterima kasih. Ini adalah gelar pertama kami sebagai pasangan. Kami sangat fokus, saling percaya, dan semuanya berjalan dengan baik,” Gloria Widjaja bersemangat.

Di sektor tunggal putri, Pitchamon Opatniputh dari Thailand adalah bintang baru yang sedang naik daun. Pemain berusia 15 tahun itu telah memenangkan Swedia Open awal tahun ini, membuat banyak orang menoleh. Dia mengulangi prestasinya hari ini dengan merebut gelar Denmark Masters, mengalahkan pemain yang jauh lebih berpengalaman dalam perjalanannya. Menghadapi lawan ketiganya dari China Taipei minggu ini, Opatniputh sekali lagi menunjukkan kesadaran taktis yang jauh melampaui usianya.

Pitchamon muncul sebagai pemenang melawan Sung Shuo Yun setelah pertempuran fisik selama 65 menit, menang 21-16, 15-21 dan 21-16.

“Saya merasa sangat bangga pada diri saya sendiri dan terima kasih semuanya telah mendukung saya,” kata remaja Thailand itu.

Penantian telah berakhir

Lu Chia Hung memenangkan gelar utama setelah empat tahun. Atlet China Taipei itu rendah hati dan bersyukur.

“Saya sudah lama tidak mencapai final. Sekarang saya telah menang, saya berharap untuk melanjutkan bentuk ini,” dia optimis.

Dia mengatasi Kiran George dengan straight game 21-18 dan 21-11.

“Lawan saya sangat cepat. Saya hanya mencoba yang terbaik untuk mendapatkan kembali setiap tembakan,” sang juara tercermin.

Artikel Tag: Dejan Ferdinansyah, Gloria Emanuelle Widjaja, Denmark Masters 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/dejangloria-sabet-gelar-denmark-masters-2022
1427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini