Data dan Fakta Bulgaria Open Yang Akan Bergulir Pada Akhir Pekan Ini

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 03 Okt 2020, 03:00 WIB
Data dan Fakta Bulgaria Open Pada Akhir Pekan Ini

Gabriela Stoeva-Stefani Stoeva/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Tayangan langsung dari Sofia, Kejuaraan Internasional Bulgaria Open 2020 akan dimulai Sabtu (3/9) ini . Inilah data dan fakta menarik yang perlu Anda ketahui mengenai kejuaraan pertama pasca mewabahnya pandemi awal tahun ini.

Setelah kurang lebih tujuh bulan di luar lapangan, banyak pemain akan kembali ke layar kami untuk turnamen Series Masa Depan di Bulgaria. Kami memiliki sedikit pembaruan dengan Latvia International pada akhir Agustus, namun turnamen pada akhir pekan ini telah menarik banyak pemain top, termasuk pasangan ganda putri peringkat 15 dunia dan juga bintang tuan rumah Bulgaria, Stefani Stoeva dan Gabriela Stoeva.

Gabriela Stoeva dan Stefani Stoeva telah menyatakan bahwa mereka sangat menantikan untuk kembali bermain dan kehidupan biasa mereka. Mereka sangat difavoritkan untuk merebut gelar ganda putri di kandang sendiri. Itu adalah turnamen yang mereka menangkan lima kali dalam delapan tahun terakhir.

Namun, seperti yang telah kita lihat pada olahraga lain, kali ini dapat memiliki efek yang menarik pada kinerja.

Potensi emas ganda?

Sementara itu Slovenia akan mengincar peluang untuk memenangkan emas ganda di sektor tunggal putra dan ganda campuran.

Miha Ivanič diunggulkan di tempat pertama di tunggal putra. Peraih medali perunggu ganda campuran Kejuaraan Junior Eropa 2017 harus bersaing dengan talenta muda lain yang akan datang, seperti Luka Milic dari Serbia dan Aram Mahmoud dari Belanda, yang sangat ingin menarik perhatian untuk memberikan dampak di turnamen perdana mereka.

Di ganda campuran, Miha Ivančič, dengan rekannya Petra Polanc, adalah unggulan teratas. Kategori ini tampaknya cukup terbuka, dengan unggulan kedua, pasangan Slovenia, Austro Rüdiger Gnedt dan Urska Polc mengajukan klaim yang menarik untuk gelar tersebut.

Di tunggal putri kami akan melihat beberapa nama besar Eropa memperebutkan gelar. Pahlawan lokal, Linda Zetchiri, yang pernah menjuarai turnamen ini pada 2006 dan 2011, akan memburu treble-nya.

Meskipun unggulan kedua pemain asal Ceko, Kateřina Tomalová yakin bahwa dia dapat beradaptasi dengan tantangan untuk kembali ke mode turnamen ketika dia berkata.

"Saya sangat menantikan untuk memainkan turnamen setelah tujuh bulan! Agak aneh… tapi kami para pemain harus siap untuk segalanya hari ini," kata Katerina Tomalova yakin.

Artikel Tag: bulgaria, Stefani Stoeva, Gabriela Stoeva

1028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini