Clara Graversen, Pemain Denmark Yang Mendapat Sponsor Musisi Penyuka Pedas

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 21 Nov 2020, 02:30 WIB
Clara Graversen, Pemain Denmark Yang Mendapat Sponsor Musisi Penyuka Pedas

Clara Graversen/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Pebulutangkis spesialis ganda asal Denmark Clara Graversen, tampil mencolok di DANISA Denmark Open 2020 bulan lalu dengan tidak hanya memulai debutnya di turnamen World Tour Super 750, tetapi juga menampilkan sponsor karier yang tidak biasa.

Pemain berusia 19 tahun, bersama dengan pasangannya, Natasja P Anthonisen, memastikan kemenangan di babak pertama Denmark Open mengalahkan duo Rusia, Anastasiia Akchurina dan Olga Morozova. Tapi bukan hanya debutnya yang menjadi topik pembicaraan.

Clara Graversen yang asli Aarhus disponsori oleh Chili Klaus, seorang musisi Denmark dan bintang YouTube. Chili Klaus dikenal luas sebagai maverick yang menantang orang untuk makan beberapa cabai terpedas di dunia dan memfilmkan mereka dan itu agak lucu.

Musisi Denmark, Chili Klaus, menantang orang untuk makan beberapa cabai terpanas dan memiliki 154 ribu penggemar di YouTube.

“Ibu saya pernah menjadi penata rambut Klaus dan keluarga saya selalu dekat dengan Klaus selama bertahun-tahun,” kata Clara Graversen.

Sebagai pengagum musisi, Clara mengumpulkan keberanian untuk meminta dukungannya untuk karir bulutangkisnya.

“Saya hanya bertanya apakah dia akan mensponsori saya. Dia selalu sangat mendukung saya dan mengikuti karir saya. Chili Klaus selalu memeriksaku dan bertanya bagaimana kabarku. Klaus adalah orang yang sangat sibuk dan dia sering bepergian sehingga dia tidak bisa selalu datang untuk menonton saya bermain. Saya sangat menghargai apa yang telah dia lakukan untuk saya,” kata Graversen.

“Ini adalah sponsor yang menarik, dan itu lucu karena saya satu-satunya yang disponsori olehnya. Dia merek global dan orang-orang mengenali namanya di bajuku dan berkata 'oh Chili Klaus!' ”Dia tertawa.

Sekarang, tentang cabai ini, pernahkah Graversen berani mencobanya sendiri?

"Saya suka makanan pedas dan saya suka cabai dengan makanan saya tapi saya belum pernah mencicipi cabai dengannya sebelumnya!" katanya.

Berbicara tentang penampilannya di acara HSBC BWF World Tour pertamanya, Graversen menambahkan: “Saya pikir kami bermain sangat baik di Open dan persiapan kami terutama mental dan kami telah banyak berdiskusi tentang komunikasi di lapangan”.

Babak kedua melihat Graversen dan Anthonisen kalah 6-21 8-21 dari juara dunia, Mayu Matsumoto dan Wakana Nagahara asal Jepang.

“Sejujurnya, ini suatu kehormatan besar. Kami tidak yakin kapan kami mendaftar ke turnamen yang akan kami ikuti. Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk melihat bagaimana kami dibandingkan dengan pemain terbaik dunia. Saat kami bermain di Denmark Open, kami menunjukkan bahwa kami bisa bermain tanpa tekanan,” tambah Graversen.

Sejak menyaksikan saudara perempuannya bermain olahraga, Graversen mengambil raket bulu tangkis pada usia enam tahun dan tidak pernah melihat ke belakang, membangun kemitraan di lapangan yang sedang berkembang dengan Anthonisen.

“Ini kemitraan yang baik dengan Natasja, kami berteman dekat di luar lapangan. Dia salah satu sahabat saya dan bermain dengannya sangat berarti bagi saya. Kami pemain yang berbeda, dia terutama di belakang dan saya di depan. Kami memiliki ganda dinamis yang bagus di sana," tegas Clara Graversen.

Artikel Tag: Clara Graversen, Denmark, Chili Klaus

738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini