Chris Langridge, Pebulutangkis Veteran Asal Inggris Peraih Medali Olimpiade

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 10 Jun 2021, 02:00 WIB
Chris Langridge, Pebulutangkis Veteran Asal Inggris Peraih Medali Olimpiade

Chris Langridge/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Untuk episode minggu ini, kita berbicara dengan bintang ganda putra Inggris dan Tim GB, Chris Langridge untuk mendengar bagaimana mengatasi rintangan, melewati masa-masa sulit, dan berpikir untuk menyelesaikannya.

Bersama dengan pasangan ganda putra Marcus Ellis, Chris Langridge berhasil mencapai semifinal di Kejuaraan Eropa 2021 untuk memenangkan perunggu kedua mereka di turnamen dan di sinilah kami memutuskan untuk mengejar ketinggalan dengan pemain berusia 36 tahun itu. mendengar apa yang dia katakan tentang situasi bulu tangkis saat ini dan tentang karirnya.

Fokus mengatasi kesulitan

Ada banyak perubahan dalam dunia bulu tangkis selama karir Langridge, dan dia harus mengikuti dan beradaptasi dengan permainan. Dengan cara yang sama, dia merasakan tekanan dari semua pembatasan COVID-19.

Pandemi telah membuatnya memikirkan kembali banyak aspek karirnya, mempertimbangkan kembali fokusnya dan menyesuaikan diri dengan berbagai peraturan yang berlaku yang tidak hanya memengaruhinya di tingkat nasional di Inggris, tetapi dia juga mengakui perjuangan para pemain Asia.

Ada masa-masa sulit dalam beberapa bulan terakhir, dan Chris Langridge mengingat masa-masa yang lebih sulit di masa lalu di mana dia meragukan dirinya sendiri dan harus menghadapi tur tanpa dana. Pemain Inggris tahu satu hal, dan itu adalah masa-masa sulit membuat Anda lebih kuat.

Dia melihat kembali semua yang telah dia capai mengetahui bahwa dia bisa bahagia, dan pandangan positif ini terlepas dari kesulitan yang dia hadapi yang mengambil alih pikirannya dalam episode ini.

"Ketika Anda mendapatkan beberapa pukulan balik atau beberapa rintangan di jalan Anda, Anda harus berpikir di luar kotak. Saya pikir saya pasti kembali dari beberapa dari mereka ketika saya masih muda," kata Langridge.

Artikel Tag: Chris Langridge, Badminton Eropa, Inggris, olimpiade

1302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini