Chou Tien Chen & Sabar/Reza Akan Tampil di Kompetisi Purple League 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 02 Okt 2022, 17:30 WIB
Chou Tien Chen & Sabar/Reza Akan Tampil di Kompetisi Purple League 2022

Sabar Karyaman Gutama-Moh Reza Pahlevi Isfahani/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Unggulan teratas Ampang Jaya BC akan menampilkan beberapa bintang top saat mereka bersiap-siap untuk menantang penghargaan tertinggi di Sennheng RedOne Purple League Professional mulai besok di Stadion Malawati, Shah Alam.

Mereka akan mengandalkan pemain peringkat 4 dunia asal Taiwan, Chou Tien Chen, pebulutangkis independen Goh Jin Wei (tunggal putri), Goh Soon Huat/Shevon Lai (ganda campuran), dan ganda putra asal Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang menempati peringkat 53 dunia.

Tim lainnya adalah Lee Dong-keun dari Korea Selatan, Chong Ee Jack, Lau Yi Sheng, Lee Yi Bo, Ling Wei Jie, Nur Mohd Azriyn Ayub, Tan Jia Jie, Tan Ming Kang, Erica Hoh dan Tang Wen Xin.

Manajer tim Ampang Jaya BC Voon Siaw Yee optimistis meski tidak memiliki pemain superstar seperti Kento Momota dan Lee Zii Jia seperti yang mereka lakukan di edisi terakhir Purple League tahun 2019.

Siaw Yee lebih lanjut menyatakan bahwa tuduhannya tidak bersaing untuk membuat angka.

“Kami mampu membuat kejutan di turnamen ini. Saya percaya dengan kekuatan talenta kami, kami bisa melangkah jauh,” kata Siaw Yee.

Ampang Jaya BC yang menjadi juara Purple League pada tahun 2018, berada di Grup A bersama Petaling Badminton Club, Indonesia Chandra Wijaya Team dan Singapore Badminton Team sedangkan juara bertahan Puchong United BC akan memanfaatkan peluang mereka melawan Serdang Badminton Club, Sena Bangkok Club dan Ho Chi Minh Klub Bulu Tangkis Kota di Grup B.

Ampang, yang akan menghadapi Petaling BC terlebih dahulu, berharap lolos ke Grand Final pada 8-9 Oktober di Arena of Stars, Resorts World Genting. Hanya dua tim teratas di grup yang akan bertanding dalam pertarungan empat besar pekan depan.

Artikel Tag: Purple League 2022, Chou Tien Chen, Sabar Karyaman Gutama, Moh Reza Pahlevi Isfahani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chou-tien-chen-sabarreza-akan-tampil-di-kompetisi-purple-league-2022
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini