Chou Tien Chen Pimpin Tim Taiwan di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 02 Feb 2023, 16:15 WIB
Chou Tien Chen Pimpin Tim Taiwan di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023

Chou Tien Chen/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis peringkat 5 dunia, Chou Tien Chen akan menjadi andalan tim Taiwan di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 yang akan berlangsung di Dubai Exibition Centre, Uni Emirat Arab pada 14 hingga 19 Februari mendatang.

Peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia 2022, Chou Tien Chen diharapkan bisa menyumbang poin di sektor tungga putra bersama dengan pemain peringkat 69 dunia, Chi Yu Jen.

Pasangan peringkat 12 dunia, Lu Ching Yao / Yang Po Han akan memimpin sektor ganda putra bersama dengan pasangan peringkat 40 dunia, Su Ching Heng / Ye Hong Wei .

Di sektor tunggal putri, Negara Naga Kecil Asia justru tak membawa pemain andalan mereka peringkat 3 dunia, Tai Tzu Ying. Sebaliknya, mereka mengirim para pemain muda yakni peringkat 16 dunia When Chi Hsu serta pemain peringkat 36 dunia, Sung Shuo Yun.

Di sektor ganda putri, Taiwan mengirim pasangan peringkat 30 dunia, Lee Chia HSin / Teng Chu Hsun serta pasangan peringkat 41 dunia, Hsu Ya Ching / Lin Wan Ching.

Sektor ganda campuran mengirim pasangan peringkat 23 dunia, Ye Hong Wei yang juga pemain spesialis ganda putra bersama dengan Lee Chia Hsin.

Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 juga merupakan ajang kualifikasi untuk Kejuaraan Piala Sudirman 2023, di mana empat tim teratas yang masuk ke babak semifinal otomatis akan lolos langsung ke putaran final kejuaraan beregu campuran paling bergengsi di dunia itu pada 14 hingga 21 Mei 2023 mendatang.

Artikel Tag: Chou Tien Chen, Taiwan, Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chou-tien-chen-pimpin-tim-taiwan-di-kejuaraan-beregu-campuran-asia-2023
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini