Chen Yufei Waspadai Kekuatan Tunggal Putri Para Rival di Piala Uber 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 23 Apr 2024, 03:00 WIB
Chen Yufei Waspadai Kekuatan Tunggal Putri di Piala Uber 2024

Chen Yufei/[Foto:Sinasports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kompetisi Beregu Bulu Tangkis Piala Thomas 2024 akan diadakan di Chengdu, China pada 27 April. Tim putri China akan menantang gelar Piala Uber ke-16. Chen Yufei siap menghadapi pertarungan berat di mana unggal putri di setiap negara sekarang sangat kuat.”

Dua pekan lalu, Yufei harus puas meraih posisi runner-up di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024 saat di final menyerah dari kompatriotnya di tim nasional China, Wang Zhiyi.

Ini adalah gelar kedua Wang Zhiyi setelah menjadi kampiun Kejuaraan kontinental Benua Asia pada tahun 2021 lalu .

Tim putri China tergabung di Grup A bersama tim kuat India, Kanada, dan Singapura di Piala Uber kali ini.

Chen Yufei berpeluang bersaing dengan mantan juara dunia, PV Sindhu, Michelle Li dan Yeo Jia Min, dan pemain lainnya. Berbicara tentang lawan di babak penyisihan grup yang tidak mudah dilawan , Chen Yufei berkata langsung: "Saya pikir tunggal putri di setiap negara sekarang sangat kuat, terutama tunggal pertama. Kekuatan lawan secara keseluruhan mungkin lebih kuat . Saya pikir itu hanya untuk melatih diri saya sendiri. Yah, bertarung dan bertarunglah satu per satu."

Tim China pada pekan lalu telah mengumumkan daftar skuad untuk Piala Thomas & Uber 2024 .

Susunan tim putri meliputi: Chen Yufei, He Bingjiao, Han Yue, Wang Zhiyi, Chen Qingchen, Jia Yifan, Liu Shengshu, Tan Ning, Zhang Shuxian, dan Zheng Yu .

Skuad tim putra adalah: Shi Yuqi, Li Shifeng, Lu Guangzu, Weng Hongyang, Liang Weikeng, Wang Chang, Liu Yuchen, Ou Xuanyi, He Jiting, dan Ren Xiangyu.

Artikel Tag: Chen Yufei, China, Piala Uber 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chen-yufei-waspadai-kekuatan-tunggal-putri-para-rival-di-piala-uber-2024
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini