Chen Long Bawa Tim Naga Raih Kemenangan di Simulasi Piala Thomas

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 05 Okt 2020, 07:00 WIB
Chen Long Bawa Tim Naga Raih Kemenangan di Simulasi Piala Thomas

Chen Long/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton: Tiga hari karnaval bulu tangkis dan turnamen simulasi Piala Thomas memasuki hari terakhir pada 4 Oktober. Chen Long, Li Junhui/Liu Yuchen semuanya menang dalam dua game langsung untuk membawa tim Naga mengalahkan tim Elang 4-1.

Untuk mendemonstrasikan tingkat latihan tim bulu tangkis nasional, membantu para pemain meningkatkan pengalaman tempur mereka yang sebenarnya, dan mempersiapkan penuh untuk kompetisi internasional, Federasi Badminton China memutuskan untuk mengadakan pertandingan simulasi selama Hari Nasional. Permainan ditutup di Administrasi Umum Olahraga Negara dan disiarkan langsung di platform web.

Dalam simulasi Piala Thomas, skor sangat dekat di banyak pertandingan. Pada pertandingan pertama, Chen Long, yang sekarang menduduki peringkat 5 dunia, mengalahkan Zhao Junpeng 21-18 dan 21-15, dan tim Naga memimpin.

Setelah pertandingan, Chen Long mengatakan bahwa selama periode pelatihan ini, dia fokus pada penguatan pertahanan, dan dia telah bekerja keras untuk menerapkan strategi ini dalam permainan.

Berbicara tentang minimnya kompetisi internasional saat ini, dia yakin bahwa atmosfer pertandingan sangat penting.

"Anda perlu memainkan permainan sebentar untuk menemukan perasaan, jadi (ritme) lebih baik," kata Chen Long.

Selanjutnya, ganda putra teratas, Li Junhui/Liu Yuchen mengalahkan Han Chengkai/Zhou Haodong dengan 26-24 dan 21-16 untuk memperlebar keunggulan Tim Naga.

Namun, di arena tunggal putra berikutnya, Weng Hongyang dari tim Elang mengalahkan wakil tim Naga, Sun Feixiang dengan 21-19 dan 23-21 untuk menipiskan skor menjadi 1- 2.

Dua poin terakhir sama-sama dimenangkan oleh Tim Naga yakni He Jiting/Tan Qiang mengalahkan Wang Chang/Di Zijian 22-20 dan 21-16 dalam pertandingan ganda putra kedua, sementara tunggal putra ketiga, Li Shifeng mengalahkan Lei Lan Xi 21-15 dan 25-23 hingga akhirnya membawa Tim Naga menang 4-1 di turnamen simulasi Piala Thomas.

Artikel Tag: Chen Long, Simulasi, Piala Thomas

1071  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini