Cheam June Wei dan Justin Hoh Belum Terbendung di Guwahati Masters 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 07 Des 2023, 10:15 WIB
Cheam June Wei dan Justin Hoh Belum Terbendung di Guwahati Masters 2023

Cheam June Wei/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pemain peringkat 63 dunia, Cheam June Wei, menunjukkan keberanian dengan mengalahkan unggulan ke-4, Chi Yu Jen dari Chinese Taipei, yang baru saja mengamankan gelar Syed Modi International Minggu lalu.

Pada hari Rabu, Cheam June Wei mengamankan kemenangan dengan skor 21-19, 7-21 dan 21-13, mendorongnya ke putaran ketiga Guwahati Masters 2023 .

Kemenangan ini mempersiapkan pertemuan putaran ketiga bagi Cheam melawan Subhankar Dey dari India. Kemenangan tersebut juga menjadi balas dendam manis bagi Cheam June Wei , membalas kekalahan sebelumnya dari Chi di babak 16 besar pada Syed Modi International pekan lalu.

Justin Hoh yang berusia 19 tahun juga mengalahkan pemain India Varun Kapur 18-21, 21-16 dan 21-9 pada hari Rabu untuk menghadapi pemain India lainnya dan unggulan No. 7 Mithun Manjunath di babak berikutnya.

Sementara tim Malaysia sukses melaju dengan empat pasangan putra dan tiga ganda campuran yang melaju ke babak selanjutnya.

Juara Syed Modi minggu lalu, Choong Hon Jian dan Muhammad Haikal, dijadwalkan menghadapi William Kryger Boe dan Christian Faust Kjær dari Denmark.

Selain itu, Lwi Sheng Hao dan Jimmy Wong akan menghadapi unggulan teratas pasangan Denmark Daniel Lundgaard dan Mads Vestergaard, sementara Boon Xin Yuan dan Goh V Shem akan menghadapi unggulan kedelapan dari pasangan India Krishna Prasad Garaga dan Sai Pratheek.K.

Di ganda campuran, Hoo Pang Ron/Cheng Su Yin, pemenang Syed Modi International minggu lalu, bersiap menghadapi pertandingan yang menantang melawan unggulan kedua dari Singapura Terry Hee Yong Kai dan Jessica Tan Wei Han di babak kedua.

Chan Peng Soon dan Cheah Yee See, unggulan kedelapan, akan melawan Lin Bing-Wei dan Wang Szu-Min dari Chinese Taipei, dan Choong Hon Jian dan Go Pei Kee akan bermain melawan Reddy B. Sumeeth dan Reddy Sikki dari India di babak kedua ganda campuran.

Artikel Tag: Cheam June Wei, Justin Hoh, Guwahati Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/cheam-june-wei-dan-justin-hoh-belum-terbendung-di-guwahati-masters-2023
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini