Carolina Marin Tembus Final Spanyol Masters 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 23 Feb 2020, 12:45 WIB
Carolina Marin Tembus Final Spanyol Masters 2020

Carolina Marin/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Hari semifinal di turnamen Spanyol Masters memberi Carolina Marin banyak senyuman bagi para penggemar tuan rumah, ketika ia berhasil menundukkan pemain asal Thailand, Supanida Katethong, untuk mengamankan tempat di partai final.

Kemenangan atas pemain kidal asal Thailand itu cukup istimewa karena mereka pernah bertemu sebelumnya di Vietnam Open tahun lalu. Itu adalah turnamen comeback Marin setelah cedera panjang. Hari itu, di babak pertama, Katethong mengalahkan pemain andalan Spanyol itu dalam dua game ketat.

Kemenangan Marin di semifinal dengan 21-16 dan 21-16, memiliki sedikit emosi ekstra, dan tentu saja menjadi tampilan yang brilian di depan para penonton tuan rumah. Setelah pertandingan, Marin fokus untuk lebih memulihkan kondisi, dan menulisnya di Instagram.

"Langkah terakhir! Suasana yang luar biasa hari ini," kata Marin.

Marin akan menghadapi pemain asal Thailand lainnya di final yang merupakan unggulan keenam, Pornpawee Chochuwong. 

Sementara itu, Pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Rasmussen datang melalui jalur yang menantang dalam perjalanan mereka ke babak semifinal, di mana mereka menghadapi pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Wakil Malaysia adalah pasangan yang telah mengalahkan mereka tiga kali pada tahun 2019, dengan pasangan Denmark hanya meraih kemenangan tipis di French Open 2019.

Namun, mereka menunjukkan beberapa permainan bulu tangkis terbaik mereka, menjaga kepercayaan sampai akhir. Setelah memenangkan pertandingan pembuka 21-16.

Setelah harus berlanjut dengan setting, dengan tekad bulat, mereka berhasil menembus dan mengkonversi kemenangan 24-22 untuk mengambil satu tempat di final.

"Menang hebat melawan Chia/Soh hari ini di pertandingan langsung, sangat emosional. Terasa sangat bagus berada di final Super 300 lagi," kata Kim Astrup.

Artikel Tag: carolina marin, Kim Astrup, Anders Skaruup Rasmussen, Spanyol Masters 2020

1353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini