Carolina Marin Tantang Gregoria Mariska di Semifinal Spain Masters 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 01 Apr 2023, 14:30 WIB
Carolina Marin Tantang Gregoria Mariska di Semifinal Spain Masters 2023

Carolina Marin/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Itu adalah hari yang baik bagi para pemain Eropa di perempat final Madrid Spain Masters 2023. Meski ada yang kalah di babak ini, banyak yang lolos ke semifinal, yang akan dimainkan pada Sabtu (1/4).

Sementara penonton tuan rumah tidak bisa melihat pemain favorit mereka di lapangan kemarin, Carolina Marin kembali ke Gallur Hall untuk menghadapi Natsuki Nidaira dari Jepang dan menang mudah 21-16 dan 21-9.

“Saya mempersiapkan diri untuk pertandingan ini dan saya siap,” kata Marin tentang pertanyaan apakah memainkan satu pertandingan lebih sedikit merupakan keuntungan atau kerugian.

“Sungguh menakjubkan seperti setiap hari saya bermain di sini di Madrid. Saya sangat menghargai semua dukungan yang saya dapatkan dari penonton ini keluarga saya ada di sini, dan banyak orang datang ke sini hanya untuk mendukung saya,” tambah pemain unggulan teratas di turnamen Super 300 itu.

Meski memulai dengan ketat, Marin semakin kuat saat pertandingan berlanjut saat penonton bersorak keras dari tribun.

“Saya membuat banyak kesalahan di game pertama, lebih banyak dari biasanya. Inilah mengapa dia mungkin mencetak lebih banyak poin. Saya sedikit frustrasi karena saya tidak ingin memberinya banyak poin mudah,” kata Marin tentang game pertama pertandingan yang dimenangkannya 21-16.

Game kedua memang cerita yang berbeda, menyelesaikan pertandingan 21-9 di game kedua.

“Saya hanya ingin tetap tenang dan fokus  dan inilah yang sebenarnya saya lakukan di game kedua,” jelas juara bertahan Eropa itu.

Di babak semifinal Spain Masters, Carolina Marin akan menghadapi pemain asal Indonesia peringkat 12 dunia, Gregoria Mariska Tunjung.

Dalam rekor head to head, Carolina Marin sedikit lebih unggul 1-0 atas Gregoria, dengan pertemuan terakhir terjadi tahun 2018 lalu di babak 32 besar Malaysia Open dengan kemenangan 21-4, 18-21 dan 21-8.

Artikel Tag: carolina marin, Gregoria Mariska Tunjung, Spain Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/carolina-marin-tantang-gregoria-mariska-di-semifinal-spain-masters-2023
8758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini