Cai Yun Diadidiagnosis Mengalami Cedera Hamstring

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 02 Agu 2022, 14:45 WIB
Cai Yun Diadidiagnosis Mengalami Cedera Hamstring

Cai Yun/[Foto:Aiyuke]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Legenda bulu tangkis China, Cai Yun memposting di platform media sosial bahwa diadidiagnosis cedera hamstring dengan robekan gastrocnemius, disertai dengan subkutan perdarahan dan pembengkakan.

“Saya cedera selama aktivitas di Shenyang, dan saya datang langsung ke pusat rehabilitasi ketika saya mendarat di Shanghai hari ini,’ kata Cai Yun.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yonex karena telah membantu saya sepanjang jalan. saya didiagnosis dengan robekan gastrocnemius, perdarahan subkutan dan pembengkakan.”

Setelah dua minggu fiksasi, MRI akan memeriksa pemulihan. terima kasih untuk teman dan penggemar saya yang memiliki peduli padaku akhir-akhir ini, itu akan menjadi lebih baik dan lebih baik setelah pemulihan,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa Cai Yun diduga mengalami cedera anterior cruciate ligaments (ACL) selama pertandingan eksibisi di Stasiun Ambisi Shenyang.

Mantan juara dunia lima kali, Lin Dan, bintang pebulu tangkis top yang merupakan mantan rekan seperjuangannya, juga membuat kejutan dengan penampilan dan pengiriman berkah-Nya,

"Selamat kepada tim Cai untuk bergabung dan berpromosi bersama tim bulu tangkis kami, dengan mengucapkan selamat."

Pada saat yang sama, keduanya membuat penampilan dengan raket mereka gunakan pada puncaknya, dan mengingat permainan yang tak terlupakan bersama, yang menggerakkan antusiasme para penonton.

Ambisi Stasiun Raja Shenyang adalah menyorot penampilan pertama Cai, tapi tidak disangka terjadi insiden.

“Sayang sekali saya tidak menyelesaikan permainan hari ini. Saya harap saya dapat berinteraksi setelah saya sembuh,” ungkapnya selepas pertandingan.

Artikel Tag: cai yun, China, lin dan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/cai-yun-diadidiagnosis-mengalami-cedera-hamstring
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini