BWF Ulas Kembali Kemeriahan Istora Senayan Selama Indonesia Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 27 Jul 2022, 21:00 WIB
BWF Ulas Kembali Kemeriahan Istora Senayan Selama Indonesia Open 2022

Jonatan Christie/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Istora Senayan, meski berkapasitas 7.166 tempat duduk, bisa sekeras Stadion Wembley yang penuh sesak saat Inggris bertanding di final Piala Dunia sepak bola. Begitu pula, arena Indonesia dianggap sebagai rumah bulu tangkis seumur hidup sejak acara perdananya yakni Piala Thomas 1961.

Pandemi COVID-19 membuat venue legendaris menjadi hening setelah menjadi tuan rumah Indonesia Masters pada tahun 2020 tetapi dengan turnamen kembali ke Istora bersama Indonesia Open dalam beberapa minggu berturut-turut pada bulan Juni setelah singgah di Bali tahun lalu, banyak superstar melakukan perjalanan kembali ke Jakarta untuk menikmati fans mania yang terkenal. Ini adalah pertama kalinya ibu kota melihat kerumunan yang menderu dalam hampir tiga tahun.

An Se Young dan juara dunia Loh Kean Yew termasuk di antara mereka yang mengambil semuanya saat mereka lebih dekat dan pribadi dengan pendukung mereka.

“Syukurlah itu ponsel saya yang dia sentuh untuk mengambil selfie. Itu kejutan besar, saya merasa seperti pancake,” tawa Nielsen, 14 tahun, mengungkapkan kegembiraannya bertemu pahlawan wanitanya.

“Saya penggemar berat An. Dia salah satu pemain tunggal putri papan atas. Sangat menyenangkan dia datang menemui kami, berfoto dan berterima kasih kepada kami karena telah mendukungnya. Salah satu impian saya selesai sekarang setelah saya bertemu An. ”

Sementara pemain No.3 Dunia An Se Young asal Korea Selatan berkata: “Para penggemar luar biasa. Ada begitu banyak cinta di sini dari mereka. Saya benar-benar ingin pergi ke kerumunan dan berterima kasih kepada mereka karena selalu mendukung saya.

Loh senang bertemu dengan fans Indonesia-nya. Putri Afifah Fajri juga senang melihat idolanya, juara dunia Loh secara langsung.

“Saya akan pingsan, saya gemetar,” katanya ketika orang Singapura itu mendekat.

“Dia favoritku karena dia sangat tampan. Ini adalah pertama kalinya saya di Istora Senayan dan saya senang berada di sini.”

Pahlawan tuan rumah Pramudya Kusumawardana dibuat terpana setelah tampil pertama kali di Istora bersama Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

“Itu benar-benar gila di luar sana. Para penggemar terus-menerus berteriak dan bersorak untuk kami. Saya tidak bisa mendengar Yeremia di lapangan karena suara fans yang keras. Spesial pertama kali main di Istora dan lebih spesial lagi orang tua saya melihat saya,” ungkapnya.

Dengarkan lebih banyak dari para penggemar yang selalu bersemangat tentang betapa mereka merindukan menghasilkan atmosfer elektrik yang hanya dapat diberikan oleh Istora Senayan Jakarta.

Artikel Tag: Istora Senayan Jakarta, Indonesia, BWF

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/bwf-ulas-kembali-kemeriahan-istora-senayan-selama-indonesia-open-2022
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini