BWF Tawarkan Bantuan Beasiswa Kepada Para Atlet Bulu Tangkis

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 29 Okt 2020, 08:00 WIB
BWF Tawarkan Bantuan Beasiswa Kepada Para Pemain Bulu Tangkis

Thomas Lund/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton: Federasi Badminton Dunia (BWF) hari ini mengumumkan program beasiswa yang akan memberikan atlet karir ganda, yang telah memilih pendidikan bersama dan kehidupan olahraga elit, dan bakat yang sudah dipekerjakan dalam keluarga bulu tangkis, peluang lebih besar untuk mempelajari keterampilan baru yang dapat membantu mereka meningkatkan peluang karir mereka. dan pada gilirannya komunitas di sekitar mereka.

Beasiswa ditawarkan dalam kemitraan dengan World Academy of Sport (WAoS), pemimpin dalam mengembangkan program pendidikan spesialis di industri olahraga.

Melalui kemitraan ini, BWF dan WAoS dapat memberikan lebih banyak bantuan kepada atlet karir ganda dan staf industri dengan menawarkan solusi fleksibel yang menggabungkan olahraga dan pendidikan secara global.

Kemitraan ini akan memberikan peluang langsung bagi para atlet dan bakat yang bekerja dalam bulu tangkis dengan satu beasiswa yang didanai penuh, dan 10 beasiswa setengah didanai tersedia untuk WAoS 'dan Sertifikat Pascasarjana Universitas London yang baru-baru ini diluncurkan, Manajemen Olahraga Internasional.

Kursus ini 100 persen online dan dapat diselesaikan dalam jangka waktu hingga lima tahun, menyadari bahwa atlet dan profesional industri memerlukan berbagai tingkat pembelajaran pada berbagai tahap dalam karier mereka karena banyak yang memiliki waktu terbatas.

Agar memenuhi syarat, pelamar harus memiliki: Gelar sarjana yang ada (misalnya gelar sarjana) atau minimal 5-8 tahun pengalaman kerja yang relevan dan referensi profesional; dan Tingkat bahasa Inggris IELTS: minimal 6.5 secara keseluruhan, dengan 6.0 dalam tes tertulis atau sertifikasi kemahiran setara lainnya. Bereputasi baik dengan Asosiasi Anggota mereka.

Informasi lebih lanjut seputar proses aplikasi dapat dilihat di sini. Batas waktu pendaftaran adalah 9 November 2020.

Selain itu, WAoS, dalam kemitraan dengan BWF, menawarkan 100 beasiswa per Asosiasi Anggota untuk Sertifikat Atlet yang merupakan kursus online yang dikembangkan untuk calon atlet pelajar berusia antara 15 hingga 18 tahun yang ingin mendapatkan pemahaman yang lebih luas tentang alat yang dibutuhkan. untuk menjadi atlet yang sukses dan berpengetahuan luas.

Kursus ini dirancang dan ditulis oleh penulis konten yang bekerja secara teratur dengan para atlet dan telah diawasi oleh kelompok referensi ahli yang mewakili sejumlah Federasi Internasional, termasuk BWF. Semua pelamar harus memiliki reputasi yang baik dengan Asosiasi Anggota mereka.

Sekretaris Jenderal BWF Thomas Lund berkata: “Kami sangat senang dapat bermitra dengan WAoS melalui inisiatif beasiswa ini untuk memungkinkan atlet karir ganda dan karyawan Asosiasi Anggota kami memperoleh kualifikasi baru melalui partisipasi dalam program pendidikan terkemuka WAoS," katanya.

“Peluang ini datang di saat penting di mana mata pencaharian banyak peserta industri olahraga, termasuk bulu tangkis, terkena pandemi COVID-19."

“Saya mendorong semua atlet yang ingin mengeksplorasi kegiatan akademis untuk melengkapi karir bulutangkis mereka, serta Asosiasi Anggota mana pun yang ingin staf mereka dipertimbangkan untuk beasiswa yang tersedia, untuk mendaftar karena ini mungkin langkah pertama menuju peluang baru yang menarik," Lund menjelaskan.

Managing Director WAoS, Chris Solly, mengatakan: “Kami dengan senang hati menawarkan bantuan kepada para atlet dan Asosiasi Anggota Dunia Bulutangkis di masa-masa sulit ini kepada individu yang mungkin ingin meningkatkan keterampilan dan kompetensi industri mereka."

“Melalui inisiatif seperti program beasiswa ini, WAoS membantu industri olahraga menuju pemulihan dari krisis COVID-19 melalui jalur pendidikan online kami sepenuhnya. Ini memberikan peluang dari sekolah menengah hingga pendidikan pascasarjana, dengan beberapa lembaga pendidikan global terkemuka di dunia sebagai mitra kami," imbuh Solly.

Artikel Tag: BWF, Beasiswa, Waos

574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini