BWF Jual Tiket Kejuaraan Dunia Kopenhagen 2023 di Denmark Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 01 Okt 2022, 00:00 WIB
BWF Jual Tiket Kejuaraan Dunia Kopenhagen 2023 di Denmark Open 2022

Viktor Axelsen/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Fans yang ingin menonton TotalEnergies BWF World Championships 2023 secara langsung di Kopenhagen dapat segera merayakannya dengan tiket Early Bird yang akan dijual mulai 18-23 Oktober selama Denmark Open 2022 yang dipersembahkan oleh VICTOR.

Penjualan tiket reguler dimulai 1 November 2022 pukul 12 siang CET.

Kopenhagen memiliki hubungan khusus dengan Kejuaraan Dunia. Ini adalah kelima kalinya ibu kota Denmark menjadi tuan rumah acara tersebut.

Seperti yang diharapkan, tidak ada penonton bulu tangkis yang lebih terinformasi daripada di Denmark, karena mereka menggabungkan apresiasi sejarah dengan keterlibatan sehari-hari mereka di klub bulu tangkis lokal mereka, yang merupakan bagian penting dari kehidupan masyarakat Denmark.

Negara kuat bulu tangkis

Untuk negara dengan ukuran dan populasi Denmark, negara Skandinavia ini sangat menguasai bulu tangkis. Denmark secara keseluruhan ketiga di antara tim sukses di Kejuaraan Dunia, setelah memenangkan hampir selusin medali emas. Dengan tiga medali emas di edisi perdana, mereka memulai dengan awal yang baik, dan mereka mempertahankan keunggulan mereka selama beberapa dekade.

Pada edisi ketiga, yang diadakan di Denmark, duet ganda putra Steen Fladberg/Jesper Helledie mencapai prestasi yang tak terlupakan dengan memenangkan emas di kandang sendiri. Pemenang Denmark lainnya selama bertahun-tahun adalah Thomas Lund (1993 & 1995)/Marlene Thomsen (1995), Peter Rasmussen (1997), Camilla Martin (1999), Lars Paaske/Jonas Rasmussen (2003), Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl (2009 ), dan Viktor Axelsen (2017 & 2022). Di antara mereka, Camilla Martin menyamai prestasi Fladberg/Helledie dalam memenangkan emas di kandang.

Yang menarik bagi penggemar Denmark di Kopenhagen 2023 adalah kehadiran Viktor Axelsen, pemain paling dominan selama dua tahun terakhir. Orang Denmark yang jangkung akan mengincar gelar juara dunia ketiganya. Terakhir kali Kejuaraan Dunia diadakan di Denmark pada tahun 2014 di mana Axelsen meraih perunggu.

Kemudian ada pemain-pemain lokal lainnya yang akan tampil maksimal di Kopenhagen, seperti Anders Antonsen, Rasmus Gemke, Mia Blichfeldt, Line Christophersen, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, Sara Thygesen/Maiken Fruergaard dan Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Bagi penggemar dari luar negeri, TotalEnergies BWF World Championships 2023 akan menjadi pertunjukan bulutangkis yang luar biasa. Selain aksinya, tentunya para penggemar juga bisa menikmati tempat wisata Denmark.

Tahun yang Penting

Kejuaraan Dunia 2023 siap pada titik penting bagi mereka yang ingin lolos ke Olimpiade Paris 2024. Dengan satu tahun tersisa untuk Paris 2024, para pesaing akan mencari tidak hanya kinerja yang meningkatkan moral di Kopenhagen, tetapi juga poin peringkat penting. Kopenhagen 2023 akan menjadi puncak musim ini!

Artikel Tag: Denmark, Kejuaraan Dunia 2023, Kopenhagen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/bwf-jual-tiket-kejuaraan-dunia-kopenhagen-2023-di-denmark-open-2022
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini