BWF Banyak Batalkan Turnamen, Badminton Eropa Justru Bersiap Mulai Kompetisi di Bulgaria

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 31 Jul 2020, 15:00 WIB
BWF Banyak Batalkan Turnamen, Badminton Eropa Justru Bersiap Mulai Kompetisi di Bulgaria

Mads Juel Moller/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Bulgaria Junior Open Championships 2020 akan menjadi turnamen internasional pertama yang dimainkan sejak All England Open. Turnamen ini direncanakan bergulir pada 7-9 Agustus di Pazardzhik. Salah satu pemain yang telah menantikan ini adalah Mads Juel Møller.

Mads Juel Møller, yang kini berusia 17 tahun, adalah bakat muda Denmark, yang pada usia 16 sudah memenangkan banyak gelar. Baru pada 2019 ia memenangkan lima medali emas di mana dua di antaranya berasal dari tunggal putra dan ganda putra di Kejuaraan U17 Eropa.

Pada Bulgarian Junior Open Championships 2020 ia akan memainkan tunggal putra dan ganda putra bersama Jakob Houe.

"Saya berharap untuk berkompetisi dan bertarung lagi. Akan menyenangkan untuk berjalan di lapangan dan mudah-mudahan merasa bahwa latihan ini telah membuahkan hasil," kata Møller.

Turnamen terakhir yang dimainkan Moller adalah Junior Jerman pada awal Maret. Sekarang lima bulan kemudian dia kembali bisa berjalan di lapangan. Tapi bagaimana dia mempersiapkan turnamen ini?

"Saya sedang mempersiapkan dengan memainkan pertandingan di latihan dan berpura-pura bahwa itu adalah turnamen yang saya mainkan."

Møller, yang berada di urutan lima di peringkat dunia junior, akan menjadi unggulan pertama di tunggal putra dan ketiga di ganda putra dengan rekannya. Berbicara tentang harapan untuk turnamen, katanya.

"Saya harap saya dapat melakukan perjalanan ke Bulgaria dan menunjukkan bahwa saya telah berkembang. Tentu saja, saya juga akan pergi untuk emas," tegas Moller yakin .

Artikel Tag: Mads Juel Moller, Badminton Eropa, Badminton Bulgaria

983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini