Bintang Cantik Thailand Puttita Supajirakul Resmi Pensiun

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 01 Jun 2023, 00:00 WIB
Bintang Cantik Puttita Supajirakul Resmi Pensiun Dari Tim Nasional Thailand

Puttita Supajirakul/[Foto:Puttita Supajirakul on Instagram]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kabar mengejutkan datang dari Negeri Gajah Putih di mana pemain spesialis ganda putri, Puttita Supajirakul resmi menyatakan pensiun dari bulu tangkis yang telah membesarkan namanya.

“Halo semuanya, saya ingin mengumumkan bahwa Malaysia Master 2023 akan menjadi turnamen terakhir dalam karir bulutangkis saya. Setelah 10 tahun membela timnas, itu merupakan masa paling membanggakan dalam hidup saya, meski sukses dan gagal sama-sama pengalaman berharga. Saya tidak menyesal memilih bulu tangkis sebagai salah satu olahraga yang dimainkan,” kata Supajirakul di Instagram miliknya pada Selasa (30/5).

“Saya ingin berterima kasih kepada SCG Badminton Academy yang telah memberikan kesempatan dan dukungan sejak awal, terima kasih kepada Prof.Charoen Krabuanrat, P'Ohm, P'O dan seluruh tim SCG atas pelatihan dan pembinaan yang konstan, mendorong saya untuk menjadi diri saya sendiri Hari ini.”

“Terima kasih untuk keluarga, teman, dan rekan tim saya. yang selalu ada dengan cinta, dukungan, dan motivasi yang tak tergoyahkan.”

“Terakhir, saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar dan pendukung yang telah mengikuti dan mendukung saya sepanjang perjalanan. Tanpa dukungan semua orang, saya tidak akan berdiri di tempat saya hari ini. Terima kasih yang tulus dari lubuk hati saya,” pungkas Supajirakul.

Penampilan Puttita Supajirakul di tim nasional Thailand saat ini memang tengah meredup dibawah bayang-payang pasangan yang lebih mapan yakni peringkat 9 dunia, Jongkolphan Kititharakul / Rawinda Prajongjai serta juara Thailand Mastes 2023, Benyapa Aimsaard / Nuntakarn Aimsaard.

Artikel Tag: Puttita Supajirakul, Pensiun

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/bintang-cantik-thailand-puttita-supajirakul-resmi-pensiun
1657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini