banner babe

Tebus Kegagalan di Ganda Campuran, Sapsiree Raih Gelar Ganda Putri di Thailand Masters 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 14 Jan 2019, 12:30 WIB
Tebus Kegagalan di Ganda Campuran, Sapsiree Raih Gelar Ganda Putri di Thailand Masters 2019

Puttita Supajirakul-Sapsiree Taerattanachai/[Foto:Nationmultimedia]

Berita Badminton : Setelah kalah di final ganda campuran, pebulutangkis tuan rumah, Sapsiree Taerattanachai mampu membayar kegagalan dengan menjadi juara ganda putri turnamen Thailand Masters 2019 World Tour Super 300 bersama pasangannya, Puttita Supajirakul.

Sapsiree dan Dechapol Puavaranukroh yang berada di peringkat 5 dunia ganda campuran, harus puas meraih perak untuk kedua kalinya di Stadion Indoor Hua Mark, saat kalah dari unggulan teratas yang juga juara bertahan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying asal Malaysia dengan straight game 21-16 dan 21-15.

Namun Sapsiree menebus kegagalannya saat tampil di ganda putri ketika dia dan Puttita mengalahkan unggulan kelima asal China, Li Wenmei/Zheng Yu dengan 15-21, 21-15 dan 21-10 untuk gelar kedua mereka, setelah memenangkan Thailand Open 2016 lalu.

“Saya tidak bermain dengan baik di ganda campuran. Saya berharap suatu hari saya bisa menang dengan Dechapol,” kata Sapsiree.

“Namun saya kembali untuk memenangkan ganda putri adalah kompensasi. Saya lelah tetapi kemenangan membuat saya merasa sangat baik," ungkapnya.

Sementara itu Puttita, lulusan Universitas Chulalongkorn, mengatakan bahwa dia dan Sapsiree harus mengeluarkan semua kemampuan mereka untuk mengalahkan duo China peringkat 60 dunia itu.

“Kami belum pernah melawan mereka sebelumnya, jadi butuh beberapa waktu untuk menyesuaikan dengan gaya mereka. ... Sungguh menakjubkan bisa menang bersama lagi,” kata Puttita yang menjulang tinggi 183 cm di turnamen comeback ketiganya bersama Sapsiree.

Artikel Tag: Sapsiree Taerattanachai, Puttita Supajirakul, Thailand Masters 2019, Dechapol Puavaranukroh

1203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini