Berita Badminton: Begini Dukungan Langsung Gita Wirjawan Ke Skuad Olimpiade Rio 2016

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 13 Agu 2016, 05:22 WIB
Berita Badminton: Begini Dukungan Langsung Gita Wirjawan Ke Skuad Olimpiade Rio 2016

Gita Wiryawan Bersama Skuad Olimpiade/[foto:Badmintonindonesia]

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Olimpiade Rio 2016: Ketua PP PBSI Gita Wiryawan menyempatkan diri untuk mendukung langsung ke Rio untuk menyaksikan penampilan Greysia Polii dkk di ajng Olimpiade Rio 2016, yang diharapkan dapat menjadikan motivasi kepada para pebulutangki untuk dapat meraih hasil maksimal di Rio nanti.

Tiba di Rio pada tanggal 11 Agustus 2016, Ketua PP PBSI Gita Wirjawan mengawali dukungannya kepada atlet-atlet Indonesia dengan mensupport Tommy Sugiarto yang bertanding melawan Howard Shu dari Amerika Serikat, di penyisihan pertama tunggal putra di grup J.

Setibanya di Rio De Janeiro, Gita bertemu dengan para atlet dan juga tim ofisial yang sudah lebih dulu berada di Rio. Dalam kesempatan ini, Gita berbincang –bincang dengan sejumlah pemain seperti Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, dan beberapa atlet lainnya, mengenai kondisi dan kesiapan mereka di pertandingan yang dihadapi.

“Saya puas dengan hasil pertandingan di hari pertama, dimana wakil Indonesia menang semua.” Demikian pernyataan Gita Wirjawan perihal dukungannya terhadap skuad Olimpiade di Rio. Seperti dikutip oleh situs resmi PBSI badmintonindonesia.org.

“Jangan berpikir terlalu jauh dulu ya, yang penting fokus satu demi satu lawan yang dihadapi. Lakukan yang terbaik yang kalian bisa selama di lapangan. Kami semua mendukung kerja keras atlet apapun hasilnya,” tambah Gita.

Rencananya, Gita bakal mendukung tim bulutangkis Indonesia hingga partai puncak. Gita berharap para pebulutangkis Indonesia dapat mengeluarkan seluruh kemampuan mereka mereka yang mana target dua medali emas berhasil terwujud di Rio nanti.

Kita harap semoga para skuad bulutangkis kita dapat berjuang secara maksimal dan dapat menyumbangkan medali bagi Merah Putih di Olimpiade Rio 2016.

Artikel Tag: gita wirjawan, Greysia Polii, hendra setyawan, Liliyana Natsir, Olimpiade Rio 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berita-badminton-begini-dukungan-langsung-gita-wirjawan-ke-skuad-olimpiade-rio-2016
1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini