Berikut Lineup Jepang Vs Korea di Semifinal Piala Uber 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 13 Mei 2022, 13:00 WIB
Berikut Lineup Jepang Vs Korea di Semifinal Piala Uber 2022

Akane Yamaguchi-An Se Young/[Foto:Badminton Photo]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Unggulan teratas Jepang dan juga tim kuat Korea Selatan akan saling berhadapan di babak semifinal kejuaraan beregu putri paling bergengsi di dunia, Piala Uber 2022 yang berlangsung pada Jumat (13/5) siang waktu setempat.

Di partai pertama tunggal putri, partai seru akan tersaji kala juara dunia yang juga pemain peringkat 1 dunia asal Jepang, Akane Yamaguchi akan menantang pemain muda yang tengah naik daun peringkat 4 dunia, An Se Young. Ini akan menjadi pertarungan yang menguras energi di mana keduanya terakhir kali bertemu di final All England 2022 lalu yang dimenangi oleh Yamaguchi.

Di partai kedua ganda putri, juara Indonesia Open 2021 yang juga pasangan peringkat 7 dunia, Nami Matsuyama / Chiharu Shida akan berhadapan dengan juara BWF World Tour Finals 2021 yang juga pasangan peringkat 2 dunia asal Korea Selatan, Lee So Hee / Shin Seung Chan.

Mantan juara dunia yang juga pemain peringkat 6 dunia, Nozomi Okuhara akan tampil di partai ketiga menghadapi wakil Korea Selatan peringkat 19 dunia, Kim Ga Eun.

Di partai keempat ganda kedua, kombinasi juara dunia dan All England, Mayu Matsutomo / Yuki Fukushima akan mencoba meraih poin untuk tim Uber Jepang menghadapi juara Korea Masters 2022 yang juga pasangan peringkat 4 dunia, Kim So Yeong / Konh Hee Yong.

Sedangkan di partai terakhir yang bisa saja menentukan, pemain peringkat 13 dunia, Sayaka Takahashi akan berjumpa dengan pemain muda Korea, Sim Yu Jin.

Artikel Tag: jepang, korea, Piala Uber 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berikut-lineup-jepang-vs-korea-di-semifinal-piala-uber-2022
1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini