Berikut Line Up Indonesia Vs Thailand di Final Beregu Putri Sea Games 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 18 Mei 2022, 15:15 WIB
Berikut Line Up Indonesia Vs Thailand di Final Beregu Putri Sea Games 2021

Tim Putri Indonesia di Sea Games 2021/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim putri Indonesia akan memperebutkan medali emas beregu putri Sea Games 2021 menghadapi unggulan teratas yang juga juara bertahan Thailand pada Rabu (18/5).

Di partai pertama tunggal putri, kejutan terjadi setelah tim pelatih memperistirahatkan pemain terbaik Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung yang kalah menghadapi wakil Vietnam di semifinal. Sebaliknya, PBSI lebih mempercayakan pemain muda potensial, Putri Kusuma Wardani untuk mengemban tugas dan akan menghadapi pemain andalan Thailand peringkat 10 dunia, Pornpawee Chochuwong.

Laga yang cukup berat juga akan tersaji kala pasangan baru, Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi pasangan peringkat 8 dunia asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul / Rawinda Prajongjai di partai kedua ganda putri.

Di partai ketiga tunggal kedua, Stephanie Widjaja dipercaya untuk turun oleh sang pelatih dan akan menghadapi pemain muda asal Thailand, Supanida Katethong, di mana ini adalah pertemuan perdana bagi kedua pemain.

Ribka Sugiarto yang dipisah dari Fadia, kali ini akan berpasangan dengan Febby Valencia Dwijayanti Gani yang akan tampil di partai keempat ganda kedua menghadapi pasangan bersaudara asal Thailand yang tengah onfire setelah mengantongi gelar India Open tahun ini, Benyapa Aimsaard / Nuntakarn Aimsaard.

Sedangkan di partai terakhir yang bisa saja sangat menentukan, pemain muda Indonesia, Saifi Rizka Nurhidayah akan mengemban tugas di tunggal ketiga dan akan menghadapi waki Thailand, Pitchamon Opatniputh.

Artikel Tag: Indonesia, thailand, sea games 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berikut-line-up-indonesia-vs-thailand-di-final-beregu-putri-sea-games-2021
1239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini