banner babe

Belgia International 2019: Para Unggulan Belum Terbendung

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 14 Sep 2019, 18:15 WIB
Belgia International 2019: Para Unggulan Belum Terbendung

Ben Lane-Jessica Pugh/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Para unggulan turnamen Belgia International 2019 belum menemui kesulitan yang berarti kala melakoni babak kedua turnamen Belgia International 2019 yang berlangsung di Leuven, Belgia.

Pasangan ganda campuran asal Inggris, Inggris Ben Lane/Jessica Pugh harus berjuang keras untuk mengamankan tempat mereka dengan mengalahkan Bjarne Geiss/Emma Moszczynski asal Jerman lewat pertarungan tiga game 21-19, 12-21 dan 21-18.

"Ada banyak tantangan mental dalam pertandingan itu. Ada banyak tekanan pada kami sebagai unggulan teratas untuk memenangkan pertandingan. Mereka tampil tanpa tekanan dan memainkan permainan yang bagus. Kami tidak bisa memainkan permainan terbaik, dan mereka menekan kami," kata Jessica Pugh.

"Kami perlu rencana yang lebih baik untuk semifinal dan kami harus mencoba untuk tetap fokus. Kami harus tetap berpegang pada rencana permainan kami," Ben Lane menambahkan.

Di sektor tunggal putri, unggulan teratas asal Turki, Neslihan Yigit, menang dalam pertandingan dua game langsung, 21-16 dan 21-15 melawan pemain veteran asal Bulgaria, Linda Zetchiri.

"Itu adalah peluang 50/50. Saya perlu berbuat lebih baik di perempat final, tetapi saya yakin saya bisa memenangkan turnamen ini," kata Yigit.

Dalam sektor tunggal putra, Mark Caljouw harus mundur karena cedera. Pemain asal Belanda itu tergelincir di lapangan pada Kamis malam dan tidak bisa bermain pada hari Jumat.

Sementara ganda putri terbaik Eropa, Gabriela/Stefani Stoeva asal Bulgaria, berhasil mengalahkan Vimala Heriau/Margot Lambert asal Perancis dengan 21-10 dan 21-17.

"Kami kehilangan fokus di game kedua karena pertandingan pertama itu mudah. Saya pikir kami tidak bergerak seperti yang kami lakukan di pertandingan pertama, dan kami menganggapnya terlalu mudah. Pada kedudukan 11-3 kami saling berkata bahwa kami tidak akan kehilangan pertandingan game kedua," kata Stefani Stoeva.

"Ini baru permulaan. Kami memiliki satu pertandingan lagi untuk semifinal dan kami ingin melakukan yang terbaik dan semoga kami akan menang. Saya berharap kami akan segera mencapai level yang sama seperti yang kami miliki di awal tahun," tambah Gabriela Stoeva.

Artikel Tag: Ben Lane, Jessica Pugh, Gabriela Stoeva, Stefani Stoeva, Belgia International 2019

1258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini