Bagas/Fikri Legawa Kalah di Final French Open 2023

Penulis: Viggo Tristan
Senin 30 Okt 2023, 07:06 WIB
Bagas/Fikri akui Kim/Rasmussen tampil lebih baik di Final French Open 2023.

Bagas/Fikri akui kalah rapih dari Kim/Rasmussen di Final French Open 2023. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putra Indonesia yaitu Bagas Maulana serta Muhammad Shohibul Fikri merasa legawa setelah kalah di Final French Open 2023. Mereka harus menyerah dari wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Rennes tersebut, Bagas/Fikri sejatinya berpeluang untuk memenangi turnamen French Open 2023 kali ini. Mereka berhasil memaksa Kim/Rasmussen untuk bermain hingga rubber game. Sayangnya pada set penentuan, Bagas/Fikri kerap tertinggal sehingga harus menyerah dengan skor 18-21. Mereka mau tidak mau harus puas jadi runner-up saja.

Seusai pertandingan, Fikri mengatakan bahwa dirinya dan Bagas sudah berusaha keras untuk bangkit dan memberi perlawanan terbaik. Akan tetapi, pertahanan dari pasangan Denmark juga sangatlah baik dan membuat mereka sulit ditembus. Beragam strategi dan usaha pengejaran sudah dilakukan Fikri bersama Bagas, tetapi masih tak cukup untuk menghantarkan mereka ke tangga juara.

"Di gim ketiga kami tertinggal terus, kami sudah berusaha mengejar sebisa kami. Tapi memang belum rezeki. Di poin-poin akhir itu, kami yang dalam keadaan tertekan merasakan tegang. Selain itu, tidak dipungkiri kondisi kami memang terkuras sehingga fokusnya menurun," ucap Muhammad Shohibul Fikri saat diwawancara seusai pertandingan.

"Lawan bermain lebih rapi terutama di pertahanannya. Mereka siap sekali dengan smes atau dropshot yang kami terapkan. Pengembaliannya pun membuat kami kewalahan," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: French Open 2023, Muhammad Shohibul Fikri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/bagasfikri-legawa-kalah-di-final-french-open-2023
6216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini